Kategori
All

*Pencurian Motor Yamaha Mio Di Pakiran Pajak Kp Lalang Saat Korban Belanja Sayur*

 

Busurnews.,com, Medan Kp Lalang –  Telah terjadi pencurian motor  Yamaha Mio J warna Hitam putih Saat Korban Belanja Sayur  sekitar pukul 10.30 wib pagi di jalan Gatot Subroto  Kel Lalang Kec Medan Sunggal di parkiran pajak kampung lalang , pada MIinggu (18/10/20).

Korban Nining Roro Sumantri (38)
yang beralamat Jl Karya Sehati No.86 Kel Polonia Kec Medan polonia  telah melaporkan kejadian tersebut ke Malposek Sunggal.

Tim Redaksi membenarkan laporan ke Polsek Sunggal dari pihak korban ada kehilangan/curanmor 363 KUHP di pajak kp lalang dan mendapat Informasi melalui WhatSapp ( WA )

STNK An : NINING RORO SUMANTRI
1 ( satu ) unit sepeda motor jenis Yamaha Mio J,warna putih hitam Thn pembuatan 2012,
No Pol : BK 5110 ADL
NO RANGKA : MH354P00ACJ530226
NO MESIN : 54P-530476
Status : SEPEDA MOTOR LUNAS.

Kejadiannya adalah pada saat korban sedang belanja di pajak kampung lalang . sepeda motor korban di parkir ďi pinggiran jalan,Parkiran pajak kampung lalang tersebut.

Dengan sepeda motor dalam keadaan terkunci stang.Setelah korban selesai belanja , ketika  korban hendak pulang dan melihat sepeda motornya sudah raib tiada lagi hilang  di gondol  pencuri .

Akibat dari peristiwa ini korban mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp 5.000.000 ( Lima juta rupiah  ) ” Pungkas korban .(Alung).