Kategori
All

*Pembuatan Lapangan Badminton Kepala Desa Sampali Meletakan Batu Pertama”*

Busurnews.com, Medan Sampali Percut Sei Tuan || Dari kutipan wartawan yang berada di lapangan Percut Sei Tuan mendapat informasi di adakan pembuatan lapangan badmimton untuk seluruh warga masyarakat berolah raga oleh Kades Sampali Muhammad Ruslan meletakkan batu pertama untuk pembuatan lapangan badminton di Dusun 16 RT 04 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (12/9/2020)

Warga Desa Sampali Dusun 16 RT 04 antusias dalam kegiatan olah raga. Dalam kegiatan ini warga mengundang dari pihak Desa untuk peletakan batu pertama dalam pembuatan lapangan badminton.

Dari pihak desa, Kades Sampali dan Kepala Dusun (Kadus) 16 menghadiri untuk peletakan batu pertama pembuatan lapangan badminton di jalan Afnawi Noeh dusun 16 RT 04 Desa sampali Kecamatan Percut Sei Tuan .

Dalam kegiatan ini warga sangat senang dengan kehadiran dari pihak desa yang telah mau membantu untuk pembangunan lapangan badminton.

Kades Sampali Muhammad Ruslan memberikan bantuan bahan bahan untuk pembuatan lapangan badminton dari semen hingga perlengkapan lainnya untuk pembuatan lapangan badminton.

Dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar. warga Dusun 16 RT 04 Desa Sampali sangat berterima kasih kepada Kades Sampali dan Kadus 16 yang telah menghadiri kegiatan ini dan membantu untuk pembangunan lapangan badminton. (RED/RPK RI)