Pembagian Santunan 120 Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Serta Uang Tunai

 

Medan – Pasca sukses bagi-bagi ratusan takjil tepatnya tanggal 23 April 2021 kemarin, di Markas Besar Jalan Jermal III, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai kemarin, kini Dewan Pimpinan Pusat Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara atau yang disingkat dengan DPP-MPSU yang di komandoi Mulya Koto Ketua Umum berdarah Minang ini, turun kembali ke pemukiman padat penduduk untuk bagi-bagi 120 bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H serta uang tunai,Senin (10/5) sekira pukul 18.44 Wib.

Redaksi mendapat Informasi dari awak media RPK RI NEWS yang berada di lokasi membenarkan pembagian santunan bingkisan berupa uang di masukan dalam amplop oleh Ketum MPSU Mulya Koto yang sudah terkenal vokalnya di Sumatera Utara, “tepatn hari Senin tanggal 10 Mei 2021 Sore ini terlihat Ketua Umum DPP-MPSU, Mulya Koto beserta jajarannya turun langsung ke pemukiman warga Medan di Jalan Utama Gang Syeik Burhanudin Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area.

Kepada wartawan RPK RI yang sudah dikenal Sumatera Utara Ketua Umum MPSU, Mulya Koto, yang didampingi, Dedi Marbun selaku Wakil Ketua Umum, B. Rafael Simbolon, SE selaku Sekjend MPSU, Abdul Rahman Syahputra selaku Bendahara Umum, Frengky Purba selaku Wakil Bendahara Umum, serta Mahdin Marbun, SH. MH selaku Wasekjen MPSU mengatakan bahwa ini bentuk solidaritas sosial MPSU untuk persiapan Lebaran Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid 19 yang tak kunjung selesai.

” Kami dari keluarga Besar DPP-MPSU melakukan bagi-bagi santunan bingkisan lebaran (Beras, Minuman Botol,Gula,Mie Instan, Minyak Makan, Susu Kental Manis) serta uang tunai ini, semata-mata hanya ingin meringankan beban saudara-saudari kami, khususnya warga Kota Medan yang kesulitan untuk persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H ” Beber Mulya Koto.

Masih Kata Mulya Koto, dirinya sangat berterimakasih kepada Dewan Penasehat DPP-MPSU yaitu Bapak Hasyim,SE yang di ketahui Ketua DPRD Kota Medan, Bapak Kompol Dedy Dharma, SH Kapolsek Pancur Batu, Bapak Fauzi Omar adalah Staf di salah satu PTPN yang ada di Kota Medan, Bapak Indra Riadi yang Anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu dan Bapak M.Yusuf, SH yang Chief Security DPRD Kota Medan serta keluarga Besar DPP-MPSU.

Tidak sampai di situ saja Mulya Koto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bapera Sumut, Abdul Rahman atau yang biasa disapa Dedek Ray yang telah memberikan 50 bingkisan lebaran kepada MPSU untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Medan yang kurang mampu.

” Semoga dengan bagi-bagi santunan bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, setidaknya bisa meringankan beban warga Kota Medan yang nanti akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal beberapa hari lagi . Dan kami atas nama Keluarga Besar DPP-MPSU mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin ” Pungkas Mulya Koto.

Dari pemberitaan sebelumnya Mulya Koto, putra Minangkabau kelahiran Medan, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area, Kota Medan bakal siap bertarung pada Legislatif Tahun 2024 akan datang.

” Alhamdulillah banyak nya masyarakat yang mengeluh akibat dampak covid 19 ini saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sangkin banyaknya bingkisan kami habis, sehingga saya berikan beberapa uang tunai. ” Tutup Mulya Koto

Sementara masyarakat Kota Medan yang tinggal di padat penduduk sangat mengucapkan banyak terimakasih atas Santunan bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang di bagikan, Semoga MPSU ke depannya Succes selalu. RED/VENUS NEWS