Kategori
Daerah

Peduli Sesama, Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Masker Kepada Pedagang Modern Angso Duo

 

Busurnews.com, Kota Jambi – Ditpolairud Polda Jambi gelar aksi peduli pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan 200 masker kepada Pedagang Pasar Modern Angso Duo, Senin (15/6/2020).

Kegiatan ini dipimpin Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Jambi, Kompol Lukman, S.H., dengan mendatangi pedagang yang tidak menggunakan masker dan diingatkan agar terus menggunakan masker khusunya saat berada diluar rumah.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Polri yang ke-74, kami membagikan masker dan juga selembaran mengenai penggunaan masker karena sangat membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Dipilihnya pedagang di Pasar Modern Angso Duo tersebut, karena saat ini pedagang merupakan orang yang paling sering berinteraksi dengan para pembeli dan berada satu lingkungan dengan Markas Polair,” jelas Polisi berpangkat melati tiga dipundaknya ini.

Ditambahkan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Meski hanya berbentuk masker, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19..(Rn,Ef)