Kategori
All

*PASAR MARELAN MENEBAR HAWA AIR KOTORAN MANUSIA*

 

Busurnews.com, Medan Marelan – Dari hasil yg di dapat pedagang dan konsumen yg beli keperluan sehari hari sayur mayur memberi informasi pada wartawan marelan RPK RI NEWS di lapangan dalam pajak marelan yg telah banjir di genangi air kotoran manusia yg di kelolah sama Pd Pasar tak di urus sama sekali.Retribusi setiap hari di kutip sama pedagang yg ada di dalam pajak marelan tempat pembuangan kotoran manusia tak ada di urus sama sekali seluruh dalam pajak merasa bau kotoran manusia yg tergenang di lokasi pajak marelan

Foto di ambil hari ini , minggu tanggal 02 Agustus 2020 pada pukul 10.00 wib.
Keresahan pedagang dan konsumen akibat tidak di perbaikinya saluran pembuangan wc di pasar marelan semakin menjadi jadi. Ini dapat di buktikan ketika hari ini saya di panggil pedagang pasar marelan untuk melihat dan mendokumentasikan kotor dan kumuhnya kondisi pasar marelan.

Ini di akibatkan tidak adanya konsep konsep PD PASAR KOTA MEDAN melalui kepala pasarnya , sehingga kondisi yang ada terus terjadi tanpa adanya niat untuk menyelesaikan permasalahan air kotoran manusia ini.
Dapat di bayangkan, setiap hari pedagang pasar baik yang di dalam dan di luar gedung di mintakan restribusi kebersihan, namun tidak di barengi dengan pelayanan yang prima dari pengelola pasar.

Seorang konsumen pasar yang saya temui mengatakan ” Apalah kerja dari pimpinan perusahaan ini, ini kan aset pemerintah, koq seperti ini di buat, jorok, kumuh dan kotor, sementara uang di minta kepada pedagang terus di lakukan. Ini pasar di bangun pake uang rakyat? Mana tanggung jawab pengelola terhadap kewajiban yang sudah di berikan oleh pedagang?

Begitu juga pedagang bapak sitorus yang berjualan di dalam gedung mengatakan, ini sebuah kebobrokan direksi perusahaan yang hanya mendengar tanpa melihat realita di pasar marelan ini. Ini kegagalan direksi dalam menyikapi dan memilih orang orang yang menjalankan pasar ini.

Akhirnya masyarakat pedagang meminta DPRD kota medan komisi 3 untuk secepatnya memanggil direksi pd pasar untuk menjelaskan prihal jorok dan kumuhnya pasar marelan ini

#humas pemko medan
#badan pengawas perusahaan daerah pemko medan
RED/VENUS