Kategori
Pilkada

Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Dompu Akj–syah, optimis meraih, Simpatisan terbanyak di kec.pekat

 

Busurnews.com, Dompu – Pasangan Akj–syah, bergeser ke wilayah ujung barat kab, Dompu , tepatnya di desa Nanga kara ,kec,pekat , untuk menyapa langsung masyarakat , warga desa Nanga kata , kec pekat , yang merupakan simpatisan atau basis Paslon no.urut ,dua .Aba kader , dalam kampanyenya pada Selasa ,(27–10–20)

Beliau disambut dengan musik Melayu ala..ala timur tengah , bak raja di sambut oleh rakyatnya,, ratusan massa simpatisan memadati panggung , dari ujung ke ujung…

Aba kader ,, panggilan akrabnya,, dalam penyampaian orasi politiknya di hadapan massa simpatisan ,, ketulusan , keikhlasan hatinya , ingin sekali merubah tatanan ekonomi mikro , pertanian , perkebunan, nelayan serta pariwisata dan birokrasi pemerintahan ,di bumi nggahi rawi Pahu. yang menurutnya selama ini tidak merata di masyarakat .yang hanya di nikmati oleh.. oleh kolega politik semata ,,jadi warga terpencil atau terpelosok tidak bisa menikmatinya , salah satunya warga desa , Nanga kara kec,pekat.

sedangkan “pekat” ini , adalah salah satu wilayah yang berada di kabupaten Dompu ,yang paling kaya akan sumber daya alamnya , bos bolly , perihatin dengan nasib warga pekat ini ,”ungkapnya. sangat di sayangkan kalau tidak di kelola dengan baik oleh pemerintah daerah.

Akj..Syah ..jika di ijinkan oleh yang maha kuasa, dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Dompu , khusus ,kec,pekat ,akan memegang penuh amanah , berkomitmen penuh , serta bertanggung jawab melaksanakan amanah ini.
Bilyau saat di konfirmasi langsung oleh awak media di acara kampanye ,,

“Saya ini putra Dompu, pengusaha dan pasangan saya pak ,Syam , orang ahli pemerintahan yang sangat berpengalaman jadi paham betul masalah pemerintahan, kami ini satu paket , ingin adanya perubahan ,di kabupaten Dompu ini. engga ada yang perlu di ragukan ,niat ,tulus, ikhlas itulah kami.”jelasnya.

” Saya dan pak Syam ,, akan berusaha menciptakan , membuka peluang usaha , seperti ,usaha kecil menengah,, usaha rumahan , karena di pekat ini , peluang untuk berputarnya roda perekonomian sangat positif sekali… banyak sekali tempat, tempat wisata , perkebunan dan peternakan yang mendukung,” pungkasnya.

” Insya Alloh saya akan berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, pusat dan pengusaha di bidang wisata internasional untuk berinvestasi di pekat ini ,” tandasnya, dengan nada tegas.(rudin)