Pasangan Bacawakot Bekasi Heikal-Heru CN Sampaikan 7 Program Prioritas

 

BusutNews.Com,Jakarta – Bekasi-Heikal-Heru CN Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023 ini, kali ini mulai merencanakan dan menentukan 7 program prioritas yang tentunya bisa langsung dirasakan dan dimanfaatkan oleh Masyarakat kota Bekasi.

Menurut Heikal, bahwa yang paling utama adalah sektor ekonomi, infrastruktur, hingga sumber daya manusia juga menjadi fokus pemerintahan Heikal-Heru CN jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi ke depannya. Ia dan pak Heru CN akan mengevaluasi semua program tersebut setiap semesternya.

 

“Wilayah Kota Bekasi sebagai penyangga ibukota Jakarta memang sangat strategis ada yang di wilayah selatan, barat, utara, dan timur, hal Ini tentunya saya dan pak Heru CN harus memberikan program kerja nyata mulai Jangka Pendek, Menengah dan Jangka Panjang agar 100 hari pertama program kami berdua bisa dirasakan dan dimanfaatkan masyarakat kota Bekasi,” kata Heikal kepada Wartawan saat ditemui di Kantor Heru CN, Ruko Jatibening Kota Bekasi. Senin (16/10/17)

Sementara itu Heru Cipto Nugroho yang akrab disapa Heru CN atau Heru Kumis menambahkan bahwa kami Heikal-Heru CN pasangan Bacawakot Bekasi berkomitmen bahwa ke 7 program kerja yang kami buat adalah program yang langsung bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat kota Bekasi.

 

“Insya Allah saya dan mas Heikal tidak memberikan Janji yang muluk-muluk dan berlebih, tapi bila Program H2 PATRIOT. BERSAMA MEMBANGUN KOTA BEKASI di Jalankan dengan baik dan benar. Maka seluruh warga Kota Bekasi akan merasakan Kebaikan dan Kesejahteraan Bersama,” ucap Heru CN

Lebih lanjut Heru CN mengatakan inilah ke 7 Program Kerja Heikal-Heru CN diantaranya :
1. Meningkatkan SDM yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
2. Memberdayakan birokrasi yang sangat peduli, jujur, amanah dan profesional.
3. Memajukan dunia pendidikan dan Memprioritaskan kesehatan bagi masyarakat baik jasmani dan rohani.
4. Membuka lapangan pekerjaan seluas – luasnya.
5. Memberdayakan ekonomi kerakyatan, memacu kreatifitas dan keterampilan diseluruh tingkat RT dan RW.
6. Memperbaiki dan menyempurnakan infrastruktur yang bersifat vital.
7. Mengelola secara profesional Fasos dan Fasum. (Riena).