Partisipasi Gubuk e Wong Ngalam Berbagi Sembako

 

Busurnews.com,MALANG RAYA,- Ditengah epidemi covid 19,Gubuke Wong Ngalam/GWN Peduli ,berpartisipasi aktif dalam giat sosial untuk membantu keresahan warga yang terdampak akibat adanya virus corona.

Di sekretariat GWN,Lili Ulfa sebagai Ketua GWN menerangkan,Minggu (26/04/2020)bahwa organisasi yang dipimpinnya adalah lembaga resmi dengan legalitas lengkap berbadan hukum yang bisa dipertanggung jawabkan,jika ada support donasi dari para donatur yang masuk ke nomer rekening yayasan.Bahkan lembaganya siap bersinergi dengan pihak birokrasi daerah jika diperlukan.

” Terpanggil untuk ikut mengantisipasi sebaran covid 19,sebelumnya kami telah menyerahkan bantuan berupa bilik sico lengkap dengan bio disenfektan bahan penyemprotan yang aman sesuai standar kesehatan.” ujar Lili Ulfa.
“Dan bilik sico tersebut sudah tersebar ke beberapa masjid yang ada di wilayah Kelurahan Samaan dan Kasin ” tambahnya.

Dan pada saat ini,pihaknya juga membagikan bahan sembako kepada 180 KK yang telah terdata yang tersebar dilima kecamatan di kota Malang” Serta para disabilitas 50 orang terdata juga kita bagi” kata Lili.

“Termasuk untuk warganya Bapak Sumaji wilayah Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun, yang ada diwilayah RW 02 ,yang penyerahannya dilakukan oleh anggota GWN ke lokasi” terang Lili.
(Lih)