Partai Pendukung Ahok akan Gelar Aksi di Areal CFD Besok Pagi.

Aksi super damai 212 berjalan sukses

Nawacita online,Jakarta

Setelah penggelaran aksi Super Damai 212 yang sukses dan benar -benar super damai dikagumi dunia, Yang diikuti 7,4 juta umat Islam di Monas Jakarta {hitungan gogel 6,5juta umat)

Lalu terdengar kabar parpol2 pendukung Ahok (Golkar, Nasdem. Hanura, PDIP) akan gelar acara aksi di areal CFD minggu 4 Desember besok dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00. yg diberi nama “Kita Indonesia”.

Padahal ada Perda DKI nomor 12 Tahun 2016 melarang areal CFD utk kegiatan parpol.

Mengenai hal ini redaksi telah menghubungi pakar hukum dan kepolisian yg juga mantan Jendral Polri AT.Digdoyo menyatakan dengan tegas ,bahwa Perda harus ditegakkan dan partai -partai pendukung ahok wajib menjadi contoh taat aturan bukan malah suka menabrak aturan.

” Jangan karena dikritik terus akal-akalan bilang bukan kegiatan parpol. Padahal berita sudah nyebar ,”ujarnya

Parpol- parpol pendukung Ahok tersebut akan kirim orang dari Banten sekian puluh ribu ,dari Jabar juga begitu .Belum dari kabupaten kota demgam ratusan bis dan akomodasi lainnya .Bahkan unsur-unsur pemerintah dikerahkan. .Tentu itu dengan dana APBD yang tidak kecil,”pungkasmya

“Lalu sekaramg saya dengar acaranya diubah “Selamatkan Pemerintahan Jokowi- JK. ” Ini terkesan akal-akalan kan?

“Anak PAUD saja tahu kalau itu akal-akalan,”katanya.

“Bahkan Golkar Nasdem akan beri hadiah cukup besar bagi peserta terbaik penampilannya,”kilahnya

Plt Gubernur DKI Sumarsono berkata ,bahwa akan swiping kalau ada simbol2 parpol?

“Jangan bohong lagilah lha, wong sejak awal sdh digembar gembor itu diselenggarakan parpol- parpol pendukung ahok kan!”ujarnya.

AT Digdoyo yang juga pembina KAHMI ICMI MUI itu telah hubungi Kapolri ,Kabaharkam Polri, Irwasum Polri ,juga Kapolda Metro Jaya .
Semua sependapat agar Parpol2 taat aturan bahkan harus jadi contoh bagi rakyat.(Riena).