Kategori
All Politik

Para Kader Golkar AMPG DI Test Urine Oleh BNN

Ketum AMPG dan para kader Golkar

‘’Hasil test urine untuk kader golkar Angkatan Muda Partai Golka(AMPG)  telah selesai dilakukan dan hasilnya alhamdulillah tidak ada yang  positif atau terkena narkoba semua  negatif  jumlah yang di test urine  sebanyak  371 kader  sedangkan yang  belum mengikuti test  urine  akan diwajibkan  membawa surat langsung ke BNN untuk di test.

”Menurut pak rizki dari BNN semua hasilnya negatif ,tidak ada yang terkena narkoba’’,demikian penjelasan Ketum AMPG Fahd Elfouz Arafiq, di kantor Golkar Jl.Anggrek Neli Muni  slipi jakarta barat,  senin tanggal 31 Oktober 2016.

“Diadakannya test urine ini karena ada keputusan baru untuk bersih dari narkoba,para kader diwajibkan  untuk mengetes  urine nya  dalam dua bulan ini untuk menjadi pengurus kader Golkar yang baru.”ujarmya

Hasil test urine para kader AMPG

Di era kepemimpinan ketua umum DPP  partai Golkar DPP Setya Novanto,menyiapkan secara serius pengkaderan calon- calon pimpinan muda.Kualitas pendidikan dibidang politik  sudah harus dilakukan sejak awal,pengkaderan ini bagian penting dari sebuah kewajiban bagi calon pemimpin bangsa ,baik tingkat lokal maupun nasional.

Pengkaderan adalah wajib dan serius ditangani kalau ingin mencetak  kader-kader berkualitas karena kalau tidak Golkar akan ketinggalan zaman..

Di AMGP  membawahi sepuluh  kepemudaan di Golkar maka semua kader wajib mengikuti pendidikan politik secara bergilir.Jangan sampai kepala daerah yang berkualitas terhenti tanpa penggnti dari Golkar

“Sejak dulu rata-rata kader Golkar dididik dan dibedakan oleh organisasi yang ada di partai Golkar dan sekarang akan lebih  serius di group AMGP agar banyak muncul calon –calon pemimpin yang mampu membangun daerah, bangsa dan negara ini,”pungkasnya.

Ketum AMPG Fahd Elfouz Arafiq

“Jadi kader yang ingin menjadi kepala  daearah dari Golkar harus dibekali ,dipersiapkan sebaik mungkin dan bebas dari narkoba,”katanya.

Ketika ditanyakan   apa yang dianjurkan   Setya Novanto  kepada AMPG? Beliau   menjawab,bahwa instruksi biasa pilkada kita harus mendukung pak Ahok badan paksi AMPG,harus siap siap ke DPR, Eratnya  ketua umum terhadap sayap partai.

“Ahok harus menang Semua yang didukung oleh Golkar harus menang,Semua kader harus taat mengikuti kebijakan partai Golkar.,’’ujarnya.

Mengenai keamanan PILKADA  beliau mengatakan:,” Semua kita serahkan ke kepolisian kita sebagai warga negara yang baik  harus bisa membantu mengamankan situasi dalam Pilkada”.kilah Fadh Ketum AMPG mengakhiri. [Riena].