Kategori
Nasional

Pada Bulan Ramadhan Yang Suci Ini Saya Ucapkan Selamat Berpuasa Presiden Jokowi

 

Oleh : Yudi Syamhudi Suyuti
Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia.

Memasuki bulan ramadhan yang suci ini, saya mengucapkan selamat berpuasa untuk Jokowi Presiden RI.

Semoga dalam menjalankan puasanya, Jokowi mendapat hidayah dan sadar telah banyak berbuat kejahatan untuk rakyat banyak. Khususnya untuk umat Islam dan rakyat banyak lainnya.

Saya berharap kesadaran yang masuk dalam hati Jokowi adalah kesadaran untuk mengundurkan diri sebelum diberhentikan oleh rakyat di Sidang Istimewa.

Insya Allah Sidang Istimewa segera digelar atas perintah rakyat kepada MPR RI yang saat ini sedang kami jalankan tahapan-tahapannya.

Presidium Muyawarah Rakyat Indonesia,saat ini sedang memastikan pada rakyat pemilik negara untuk mendapatkan Rekomendasi Komnas Ham sebagai pegangan rakyat secara legal.

Rekomendasi yang sedang dalam proses ini adalah rekomendasi yang menyatakan bahwa reklamasi adalah makar dan penjajahan terhadap rakyat pribumi oleh Jokowi, Jaringan Kekuasaannya dan Para Konglomerat Taipan Cina untuk Kolonisasi Cina (RRC).

Saya ingatkan, jika Jokowi tidak mundur, maka rakyat akan berhentikan dengan tidak terhormat melalui Sidang Istimewa.

Untuk waktunya, bulan Juli situasi gelombang rakyat untuk memecat Jokowi akan menjadi puncaknya.

Saya pikir di bulan ramadhan ini Jokowi perlu berpuasa dengan sungguh-sungguh, agar hatinya menjadi iklas atas apapun yang terjadi di dirinya.

Selamat menunaikan ibadah puasa untuk Jokowi, semoga Allah SWT mencabut mandat anda melalui kesadaran diri atau diberhentikan.

(Rn)