Operasi Aman Nusa II Siwalima Upaya Polres Kepulauan Aru Cegah Covid 19

 

Busurnews.comĀ  , Polres Aru – Dalam rangka operasi Aman Nusa II polres kepulauan Aru cagah Covid 19, pelaksanaan operasi tersebut di kota Dobo kabupaten kepulauan Aru (25/3/2020.)

Kapolres kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto SIK, bersama para Pejabat utama polres Aru dan seluruh anggotanya, melaksanakan patroli dalam rangka operasi aman Nusa II Siwalima upaya Covid 19.

Dalam patroli tersebut dipimpin oleh beberapa pejabat utama polres kepulauan Aru, Kasat Lantas Polres Aru AKP Jandry F Alfons, Kabag Sunda AKP Rido ngilamele, kasat binmas AKP R Bembuain, kasat Intel, kasat shabara, kasih propam Brigpol Muskitta bersama anggota polres kepulauan Aru.

Operasi tersebut menggunakan 4 mobil polres kepulauan Aru, tujuan operasi yang dilaksanakan oleh polres kepulauan Aru, berdasarkan Maklumat kepala kepolisian negara republik Indonesia (Kapolri) terkait dengan Covid 19.

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota polres Aru mulai dari polres kepulauan Aru , hingga keliling kota dobo, untuk menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di piggiran-pinggir jalan dan di tempat-tempat keramaian agar masing-masing pulang kerumahnya dikarenakan adanya virus Corona yang saat ini sudah menyebar luas di indonesia, sehingga himbauan kepada masyarakat agar bisa berdiam diri di rumah masing-masing untuk mencegah wabah virus Corona tersebut.

polres kepulauan Aru memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sementara waktu jangan keluar rumah, karena virus Corona tersebut sangat berbahaya, Operasi Aman Nusa II Siwalima upaya Covid 19 berjalan lancar dan aman.(Stefen Malihu)