Oknum Polisi Menembak Anak Kandungnya Hingga Tewasi

 

Busur News Com,Bengkulu- Oknum anggota Polres Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, berinisial BS (43) harus menyesali perbuatannya karena salah tembak. Ia menarik pelatuk pistol ke anak kandungnya sendiri berinsial BA (14) hingga tewas setelah mengira anaknya itu adalah pencuri.

“‘Korban disangka pelaku tindak pidana yang masuk ke dalam rumahnya. Diduga salah tembak,” kata Kapolres Kota Bengkulu AKBP, Ardian Indra Nurinta, Rabu (26/4/2017).

Kronologi, sekira pukul 04.01 WIB, oknum polisi anggota Polres Kota Bengkulu, berpangkat Aipda, BS mendengar suara pintu kamar berbunyi. Mendengar suara tersebut, BS langsung mengambil senjata api jenis laras pendek.

Kondisi Gelap, Polisi Ini Tak Bisa Kenali Anak Kandung yang Ditembaknya
BS mengecek suara tersebut dan langsung meletuskan senpinya ke arah korban. Sehingga mengenai bahu sebelah kanan, dan saat dilihat ternyata korban adalah anak kandungnya sendiri.

Kemudian, BS dan keluarga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Malang, korban sudah meninggal dunia. Saat itu juga, BS menyerahkan senpi kepada personel Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu.

BS diduga salah tembak, menyangka ada pelaku tindak kejahatan yang masuk ke dalam rumahnya. Atas kejadian tersebut, BS memilih menenangkan diri.

Selain itu, saat kejadian lampu rumah dalam keadaan padam. Sehingga suasana dalam keadaan gelap gulita dan tidak dapat melihat wajah korban.

Untuk sementara korban berada di RSUD M Yunus, untuk diautopsi. Sebelumnya, aparat kepolisian telah melakukan visum Et Repertum serta pengeluaran proyektil yang masih dalam tubuh korban.

”BS sedang menangkan diri, dia syok atas peristiwa ini. Senjata api sudah diserahkan.(Rahman).