Kategori
News

Oknum Anggota Polri Digrebeg Saat Chekin Dengan Istri Anggota TNI AD

 

Busur News Com,Jakarta- Oknum Anggota Polri Tri Yoga Kamboja di Grebek Lantaran Chek in dengan Oknum Persit Anna Kesny Mahanani Status Istri orang TNI AD ,Sabtu 15 April 2017 pukul 00.20 Wib bertempat di Penginapan TIA JL. Boyong Pakem, Sleman.

Sie Intel Yonif 403 WP telah melakukan penggrebekan terhadap oknum anggota Polri, Nama : TRI YOGA KAMBOJA
Pangakat /Nrp : Bripda/93010521
Kesatuan Anggota Sat Sabhara Polres sleman.

Di duga telah melakukan tindak pidana perzinaan dengan seorang oknum PERSIT :

Nama : ANNA KENSY MAHANANI (26 tahun)

istri dari PRATU ADITYA SANJAE anggota Batalyon Infantri 403 WP.
Kronologis Kejadian Perkara:

Pada hari Jum’at pukul 22.00 WIB telah dilakukan pengecekan terhadap anggota persit yang sedang ditinggal penugasan oleh suaminya..Pengecekan dilakukan oleh anggota piket Provost Batalyon, Saudari Anna belum kembali ke Kesatrian Yonif 403 WP. Kemudian anggota Sie intel Yonif 403 melakukan penyelidikan. Pada pukul 23.00 wib oknum Anggota Polri Bripda Tri Yoga dan saudari Anna chek in di hotel TIA 1 Jl. Boyong pakem sleman.

Pada hari sabtu Tanggal 15 April 2017 pukul 00.20 wib Personil Sie Intel Yonif 403 WP melakukan penggrebekan terhadap yang bersangkutan.

Selanjutnya Bripda Tri Yoga dan sdri Anna dibawa ke Mako Yonif 403 WP, untuk dilakukan Pemeriksaan.
Dalam pemeriksaan tersebut Bripda Tri Yoga dan Sdri. Anna mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Mereka kenal skitar Tahun 2010.

Adapun barang bukti BB yag berhasil diaman sebagai alat bukti:
Sempak,kondom, airsoft gun jenis pistol, helm

Provos Yonif 403 koordinasi dengan Bidang Propam Polda DIY dan Res Sleman untuk dilakukan penjemputan terhadap Bripda Tri Yoga di Mako 403. Oknum anggota Polri a.n Bripda Tri yoga akhirnya diserah terimakan kpd Kasi Propam Propam Polres Sleman dalam keadaan lebam-lebam..Selanjutnya Bripda Tri yoga di bawa ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis.

Situasi penjemputan dalam keadaan aman dan terkendali.

Pratu Aditya Sanjae adalah Anggota Yonif 403 WP yang sedang melaksanakan penugasan di perbatasan Kaltara.

Saat ini anggota Provos Polda DIY, Sie Propam Sleman dgn Pihak Yonif 403 WP masih melaksanakan koordinasi dengan sebaik-baiknya. (Rahman).