Kategori
All

NuGreen Tea Wujudkan Mudik Bareng Mahasiswa Perantau

 

Busur News Com ,Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya khususnya mahasiswa yang merupakan target utama dari peminum brand Nu Green Tea pionir minuman green tea pertama yang hadir di Indonesia kini hadir kembali mengusung bentuk apresiasi kepada pelanggan setia

Mengikuti sukses acara “Mudik Bareng” di tahun 2016 yang diselenggarakan di tiga kota yaitu Semarang, Jogjakarta dan Lampung tahun ini Nu Green Tea kembali membawa manisnya momen berkumpul bersama keluarga melalui acara “Nu Green Tea Mudik Bareng 2017 bersama 300 peserta mudik dari 15 universitas yang terpilih.

Untuk mengikuti program mudik ini cukup mengumpulkan 10 tutup botol Nu Green tea disertai fotokopi KTM diutamakan yang berasal dari daerah luar Jakarta.

Dalam hal ini pihak Nu Green tea bekerja sama dengan kampus IPB Bogor, Univ. Gunadarma, UPI Bandung, Univ. Pakuan Bogor, Univ. Indonesia, Univ. Negeri Jakarta, Univ. Nasional, UPN Veteran, Univ. Pancasila, Unisma Bekasi, Univ. Islam Negeri Jakarta, Gunadarma Bekasi dan Univ. Perbanas untuk menyeleksi 1000 peserta dan terpilih sebanyak 300 mahasiswa rantau mudik lebaran tahun ini.

Mahasiswa yang ingin ikut “Mudik bareng” dapat mengisi formulir pendaftaran dan mengembalikan formulir beserta kelengkapan persyaratan yang telah ditentukan oleh Nu Green Tea.

Peserta yang dipilih akan diberangkatkan dari Institut Pertanian Bogor Dermaga dengan 6 bus executive ke kota-kota tujuan mereka yaitu Simpang Lima di Semarang, Malioboro untuk Jogjakarta dan GOR Saburai untuk Lampung.(Iksan).