NGUDEL BEACH WILD TRACKS_ di Gelar diwilayah Kabupaten Malang

 

Keterangan foto ; Berpose bersama usai melepas peserta trail. Wabup Malang, H.Sanusi pake batik tampak berbincang dengan Davit Rosiana pake jersey penggagas event. Staf Kemendes,Gus Saifulloh Maksum pake jacket coklat dan KDP Inaker, Gaguk I Triana,pake topi merah.

 

Busur News Com. MALANG RAYA ,-
Dalam rangka turut menyambut HUT Kabupaten Malang di bulan Nopember, Kreasindo Production bekerjasama dengan lembaga masyarakat desa seputar Pantai Ngudel dibawah pimpinan Davit Rosiano mengadakan wild tracks yang digelar di pantai Ngudel Kabupaten Malang pada hari Minggu (19/11)

Acara tersebut diikuti oleh ribuan peserta Reader Wild Tracks Nasional ,melalui jalur sepanjang 65 km dengan jarak tempuh diperkirakan memakan waktu 4,5 jam perjalanan,dimana
para peserta akan menikmati keindahan eksotiknya pantai, disamping melewati tantangan tracks yang terkenal dengan lumpur setannya,

Peserta juga diajak turut serta dalam satu rangkaian acara program pelestarian biota laut , yaitu dengan pelepasan Tukik Penyu kelaut .

Pelepasan Tukik Penyu yang dilepas oleh peserta juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Malang,H.Sanusi didampingi Ketua Dewan Pendiri INDONESIA BEKERJA (INAKER ) Gaguk I Triana dan Staff Ahli Kemendes PDTT,Gus Syaifulloh Maksum serta para pejabat forpimda.

“Potensi pantai di wilayah Kabupaten Malang , khususnya pantai Ngudel sangat indah dan masih dapat dimaksimalkan sebagai Destinasi andalan , dengan hamparan pasirnya yang putih dan pulau kecil seperti tanah lot di Bali.” Ujar staf Kemendes, Gus Syaifulloh Maksum usai ikut acara pelepasan Tukik, anak penyu.

Sementara, Ketua Dewan Pendiri INAKER pun turut berkomentar dalam acara tersebut

“Acara Ngudel Beach Wild Tracks adalah juga wujud kegiatan bumdes setempat yang telah ada sesuai 4 program , salah satunya adalah optimalisasi bumdes yang menjadi andalan Kemendes PDTT.” Ujar Gaguk

“Selamat bekerja dan berkarya cerdas dalam Kemandirian Desa pantai ngudel bagi Davit Rosiano melalui Kreasindo Production sebagai calon ketua pengurus INAKER kota Malang ” ucap Gaguk menyemangati(Galih).