Kategori
News

MIO Minta Ganefo Jadikan Produk UMKM Berdaya Saing Internasional

 

Busurnews.com, Jakarta, kamis (17/12/20) Terpilihnya Eddy Ganefo sebagai Ketua Umum Kadin, diharapkan mampu menjadikan ekpor produk UMKM Indonesia berdaya saing di pasar Internasional. Harapan tersebut diungkapkan Dr Anto Suroto MSi, pembina asosiasi perusahaan Media Independen Online (MIO) yang juga Ketua umum Asosiasi Pengusaha Industri Kreatif Indonesiag (Apiki). Dia juga yakin Ganefo akan memberikan “Smile and Smart Industri kreatif media online Indonesia” tandas Anto ouwner media Barometer dan adnvertising Cipta Media.

Anto juga optimis dengan terpilihnya kembali Eddi Ganefo sebagai Ketum Kadin Indonesia periode 2020-2025, akan ada kebangkitan dan kemajuan

Diakuinya Kadin saat ini butuh energi yang kuat dan besar. Secara struktural ke semua daerah dapat di terima sebagai mitra strategis pemerintah.

Kepemimpinan Eddy yang kedua, tentu akan melakukan berbagai terobosan signifikan untuk dunia usaha Indonesia. Disinggung soal MIO yang dibinanya dan akan louncing minggu depan, menurut Anto, dengan semangat Transformasi Digital menuju Era Informasi yang Akurat terkonfirmasi Industri Media Jurnalis berbasis Media Online harus lebih Profesional dan Memberikan Edukasi dan manfaat Indonesia Maju 2045

Kepada pengurus diaemberikan wejangan, organisasi bukanlah siapa Ketum atau Sekjen dan Pendirinya, buka juga Penasehatnya.

“Tetapi siapa yang benar konsisten dan komitmen memberikan sumbangan dan simbangsih untuk organisasi, yakni
pengorbanan waktu
pengorbanan pemikiran
pengorbanan materi
pengorbanan perasaan,
Pengorbanan hujatan,
pengorbanan konsisten,
pengorbanan Komitmen.

“Semoga semua pengurus dan anggota sama besarnya memiliki tanggung jawab 7P jika ingin organisasi ingin menjadi wadah ayoman/lindungan/amanah”, ujarnya semangat.

Ditambahkan membentuk organisasi itu mudah.
Hanya untuk menjalankan dan mengamankan untuk bisa menjadi amanah itulah yang di pertanggung jawabkan.

“Saya yakin MIO didirikan dan diurus orang-berintegritas dengan semangat untuk meletakkan pondasi Industri Media Jurnalis Masa depan”, pungkasnya (rel)