Kategori
kesehatan

Minyak Hetbal Kutus-Kutus Untuk Penyembuhan Dan Kesehatan

 Penemu, Peracik dan Pemilik Minyak Herbal Kutus-Kutus Bapak Servasius Pranoto bersama Ibu.Di Jakarta Convention Center pada 12/05/2017.

 

Busur News Com,Jakarta – Minyak Kutus-Kutus, berawal dari sebuah Desa yang Bernama Bona, sebuah Desa kecil yang terletak di kabupaten Gianyar Bali. Dengan niat untuk berbagi kesembuhan untuk sebanyak mungkin orang, dan dengan keyakinan dalam menyajikan sebuah ramuan yang menjadi warisan Nusantara yang telah terbukti menyembuhkan dan menyehatkan dari sejak jaman Majapahit, lahirlah produk Tamba Waras bernama Kutus-Kutus. Warisan yg dulu terpendam, kini telah bersinar kembali untuk menjadi bagian dalam keseharian kita untuk memperoleh kesembuhan dan kesehatan yang lebih baik lagi.

Minyak Kutus-Kutus yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami/organik yang berasal dari Alam Indonesia. Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan.

Indonesia sebagai daerah tropis dan kepulauan memiliki ribuan jenis tanaman obat yang berkhasiat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antar budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang ditulis oleh peneliti belanda dan resep populer yang banyak kita jumpai ditoko jamu di pulau Jawa & Bali.

Landasan dari formula pembuatan minyak ini adalah pohon kehidupan,]adi unsur yang dipakai sebagai bahan-bahan nya mulai dari akar, batang, daun, bunga dan buah yang merupakan unsur terpadu tak boleh dipisahkan. Ditemukan 7 unsur setiap bagian dan dipadu dengan minyak kelapa murni serta minyak essential semua menjadi 49 unsur atau 7 kali 7 menurut adat jawa 7 berarti pitulungan dan kalau dikali 7 maka akan menjadi sangat luar biasa khasiatnya.

Minyak Herbal Kutus-Kutus dengan komposisi, tanaman obat yanag sangat berkhasiat, yaitu:
Daun Ashitaba, Daun Neem, Purwaceng. Temu Lawang, Pule. Gaharu.

Dengan menyatukan komposisi tersebut yang sangat banyak manfaatnya menyatukan Minyak Herbal Kutus-Kutus yang luar biasa banyak manfaatnya dan dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut Energi “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada pula gangguan pada organ tubuh kita.

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari campuran 49 tanaman obat yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya juga cukup sederhana hanya dengan cara membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme

Meningkatkan kinerja organ

Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon.

Meningkatkan sistem tubuh.

Menghangatkan dan atau mengatur panas tubuh.

Mengembalikan keseimbangan / kesehatan tubuh secara prima

Jadikan Minyak Herbal Kutus Kutus sebagai dokter seluruh keluarga Anda. Dengan membalurkan Minyak Herbal Kutus Kutus dan langsung mendiagnosa dan mengobati sendiri Penyakit Anda.

Caranya cukup dibalurkan saja di daerah daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan & menyeimbangkan energy kehidupan (Chi) didalam tubuh.

Balurkan minyak herbal kutus kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap kedalam pori pori tubuh.

Dengan harga terjangkau, tunggu apalah segeralah menjaga dan mengobati kesehatan kita, secara alami dari alam Indonesia tercinta kita, yang sudah pasti terjamin aman, banyak manfaatnya dan sangat berkhasiat untuk semua orang yang kita sayangi.

Ingin sehat dan sembuh dari segala penyakit kita, solusinya hanya ada di Minyak Herbal Kutus-Kutus yang sudah ada sejak tahun 2014 dan pemasarannya sangat meningkat terus sampai kemancanegara ” kata Servasius Pranoto penemu, peracik dan pemilik Minyak Herbal Kutus-Kutus asli dari Bali.(Evelyn).