Kategori
kuliner

Menu Bento Ramadhan Hokben Lengkapi Saat Berbuka

 

Busur News Com, Jakarta – Paket khusus ramadhan ini diluncurkan untuk memanjakan pelanggan setia Hokkben – restoran bergaya Jepang – melalui enam pilihan paket untuk menemani waktu berbuka puasa.

Bento Ramadan Tokyo Bowl 1&2 dan Bento Ramadan Spesial ABCD dengan harga Rp.34.546 hingga Rp.50.091 (belum termasuk pajak).

Menu spesial ABCD terdiri dari nasi, salad, edamame, menu utama (chicken teriyaki/beef yakiniku/beefteriyaki), menu goreng (egg chicken roll/chicken karaage/ekkado/shrimp roll/tori ball), TBK Sosro.

Khusus untuk makan di tempat (dine in) akan mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco.

Francisca Lucky, marketing communication group head PT.Eka Bogainti (HokBen) menyatakan “Kami sangat bersemangat menghadirkan menu Bento Ramadhan tahun ini, selain menu baru Tokyo Bowl, kami juga melengkapi Bento Ramadan ini dengan takjil yang dapat dinikmati para konsumen pada waktu berbuka puasa di HokBen.

Tidak hanya lengkap dan sehat, Bento Ramadan kali ini kami tawarkan dengan kisaran harga yang sangat variatif dan terjangkau.

Bersamaan dengan peluncuran paket Bento Ramadan dan hari jadinya yang ke-32 HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

Fransisca menambahkan “32 tahun keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat dan terutama para pelanggan setia kami. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama baik di panti asuhan maupun store HokBen di Jawa dan Bali.

“Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan,” tutup Fransisca.(Iksan).