Menpora Dukung Jurnalis Membuat Pameran Foto Kabinet Kerja

 

 Menpora saat menerima audiensi perwakilan Jusraga

Busur News Com,Jakarta -Menpora Imam Nahrawi  di dampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad menerima audiensi Jusraga (Jurnalis Olahraga) yang terdiri dari beberapa media jurnalis seperti Hermansyah (Terbit), Erly Bahtiar (Tabloid BOLA), Husni Yamin (Top Skor), Rengga Sancaya (detik) di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Menpora Senayan, Jakarta.pada hari Rabu (8/3/2017).

Jusraga akan mengadakan Pameran Foto Kabinet Kerja Berolahraga sebelum digelarnya Hari Olahraga Nasional September mendatang.
Kepada Menpora, Erly menyampaikan bahawa pameran itu nantinya di khususkan untuk para menteri yang sedang berolahraga.

“Pameran ini nantinya kita khususkan untuk para menteri dan setingkat menteri yang sedang berolahraga, pelaksanaan pameran ini rencananya sebelum Haornas dan mengambil tempat di Silang Monas serta tidak menutup kemungkinan hingga digelarnya Asian Games 2018,” tuturnya.

“Satu menteri nantinya ada beberapa space selain itu kita juga akan membuat buku terkait olahraga yag diminati menteri yang bersangkutan, selanjutnya rencananya sebelum Haornas di bulan September mendatang kita juga akan pasang saat car free day (CFD) selama beberapa bulan di berbagai kota yang menyelenggarakan cfd, hal ini belum pernah diadakan di Indonesia,” tegasnya seraya menyampaikan kepada Menpora untuk membuat pameran foto sejarah saat para atlet berlaga khsusunya di SEA Games 2017 Malaysia.

Mendengar beberapa penjelasan itu Menpora menginstruksikan agar maksimalkan beberapa fitur yang berada di beberapa kementerian/lembaga.

“Silakan jalin komunikasi yang baik dengan humas terkait di kemeterian/lembaga tentang olahraga, tentu visinya bagaimana para menteri, Presiden dan Wakil Presiden menjadi inspirasi untuk berolahraga kepada seluruh warga negara Indonesia khususnya para pemudanya,” timpal Menpora.

“Melalui pameran itu sehingga olahraga dapat diminati dan menarik semua orang untuk berolahraga, silakan teknisnya di tindaklanjuti gunakan EO saja kalau perlu ada lelang, prinsipnya saya setuju dengan beberapa hal itu,” tutup Menpora Iman Nahrawi .(ria)