Kategori
All Daerah

Menjadi lebih Bermartabat ,H.Gufron Marzuki jalani Proper and Tes hari ini

H.Gufron Marzuki bacalon N2 mengikuti Propers and Test yang disyaratkan oleh DPC PKB.

BusurNews. Com,MALANG RAYA – Lima orang bacalon N2 yang telah mendaftar pada DPC PKB , harus mengikuti prosedur Proper and Test yang telah disyaratkan oleh partai.

Salah satu dari ke 5 bacalon itu adalah .H.Gufron Marzuki, politisi asal Demokrat. Yang hari ini mengikuti uji kalayakan dan kopetensi atau proper and test.

Sehari sebelumnya,saat ditemui busur news com disuatu tempat. Jumat (13/10) H.Gufron Marzuki mengatakan , jika dirinya maju setelah melakukan silaturohim dengan beberapa kiyai dan ulama berpengaruh diwilayah Malang , hasilnya , senyampang masuk dalam wilayah kepempinan daerah untuk menjadikan lebih baik, maka bukan menjadi soal,sepanjang dijalankan sesuai amanah warga pemilih,karena itu juga bagian dari bekal ibadah dalam sebuah pemerintahan daerah.Dirinya juga menyampaikan jika hari Sabtu (14/10) dirinya siap untuk menyampaikan visi misinya dihadapan para panelis yang ditunjuk oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Malang sesuai undangan yang diterima.

“ Pembangunan berkarakter dan berbasis budaya untuk menjadi Malang lebih bermartabat ” ungkap H.Gufron

“Hanya dengan pola pembangunan berbasis budaya itulah, kita bisa merangkul kepentingan semua warga Malang dalam keterlibatannya menata serta membangun Kota Malang menjadi lebih baik. ” tambahnya

“ Seluruh stake holder punya rasa tanggung jawab bersama untuk pengembangan pembangunannya. Dari warga ,oleh warga dan untuk warga. Pihak pemerintah daerah hanya sebatas abdi atau pelayan masyarakat.” jelas politisi asal Demokrat itu.

Menurut H.Gufron Marzuki, hal hal yang sudah cukup baik, akan diteruskan hingga sampai dirasakan warga, tentang belum semua kebijakan dilaksanakan ,maka harus direalisasikan pada periode mendatang ,dan dirinya telah siap mendampingi N1,pada kepemimpinan selanjutnya .

“ Inshaalah diperlukan soulmade yang seiring sejalan untuk membantu menerjemahkan dan mengimplementasikan kebijakan dan program N1 selaku Kepala daerah.” tegas Gufron.

Gufron juga menyampaikan sekalipun dirinya maju menjadi bacalon N2, namun dia tetap menjalin silaturohim dan berkomunikasi serta berkonsultasi dengan para alim ulama, kiyai salaf dari kalangan Nahdatul Ulama ,sebab dirinya juga dari kalangan NU.Apa yang diisyaratkan sesuai petuah para alim ulama dirinya akan mengikuti. Selanjutnya dia bertawakal dan pasrah pada kebesaran,kemauan dan kebijakan Allah SWT untuk hikmah terbaiknya.
(Galih )