Kategori
kriminal

*Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bengawan Madiun*

 

Busurnews.com, MAGETAN – Sesosok mayat perempuan, Jumat sore, (6/ 11), ditemukan mengambang di perairan Bengawan Madiun. Peristiwa ini sempat menjadi tontonan warga setempat, maupun pengguna jalan yang sedang melintas.

Saat pertama kali diketahui dua orang penambang pasir, Darno dan Sunar, posisi mayat berada di wilayah Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur.

Aparat kepolisian Polsek Nguntoronadi dan Tim Sar BPBD setempat, langsung meluncur ke lokasi kejadian sesaat setelah menerima laporan warga.

Evakuasi dilakulan Tim Sar menggunakan perahu karet. Lantaran tim penolong tidak mau mengambil resiko terjadinya kecelakaan, jika tiba tiba terjadi gelombang air dari hulu di musim penghujan ini.

Aparat kepolisian yang memeriksa jasad korban masih kesulitan mengenali jati diri korban. Hal itu disebabkan karena polisi tidak menemukan identitas diri korban berjenis kelamin perempuan tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan awal, untuk sementara polisi mengidentifikasi korban sebagai Mrs. X.

Awalnya, saksi mata dua orang penambang pasir, Sarno dan Sunar, yang keduanya warga desa setempat, mencurigai adanya onggokan mengambang mirip mayat. Saat itu keduanya tengah melakukan aktivitas mengambang pasir di bengawan, seperti biasanya.

“Dari kejauhan sesuatu yang mengambang itu seperti mayat. Setelah saya dekati ternyata benar,” tutur Sarno. Keduanya segera melaporkan kepada Solikin, perangkat desa setempat.

Guna mengungkap jati diri korban, polisi langsung mengirim jasad korban ke Kamar Jenazah RSUD dr. Sayidiman Magetan, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fin)