MALANG BERSINAR Dari Posko Kripton Untuk Wanedi Bacalon N2

 

BusurNews. Com,MALANG RAYA ,- Melalui Posko Kripton dukungan Wanedi yang mendaftar bacalon N2 terus mengalir. Posko Kripton telah mempersiapkan progres bentuk dukungan dalam konsep yang tinggal dipaparkan.Kota Malang BERSINAR = Bersih,Sejahtera,Indah,Nyaman Aman dan Rapi. Itulah jargon sekaligus visi misi kota Malang ke depan.Hal iti dikatakan oleh tokoh senior kota Malang yang membentuk komunitas WAN1nya, salah satu motivator dan pendukung Wanedi yang telah turut datang ke kantor DPC PDIP mengantarkan Wanedi mendaftar maju menjadi bacalon N2,Senin (13/11)

Djoko Winer dari Posko Kripton menyampaikan pada busur nesw com,bahwa visi misi untuk Malang kedepan globalnya adalah Kota Malang BERSIH ,jika Wanedi di rekom oleh DPP PDIP.

“Misi MALANG BERSIH, salah satunya adalah tentang peduli lingkungan , TPS dan TPA serta penataan transportasi umum.Termasuk soal budaya dan pendidikan ” ungkap DJoko Winer, Senin (13/11)

“Misi nya adalah Menuju Keadilan Sosial bagi segenap masyarakat Kota Malang” tambahnya.

Menurut Djoko Winer Untuk lebih lanjut detail tentang penjabaran visi misi,menurut Djoko Winer tentang visi misi Kota MALANG BERSINAR itu nanti akan disampaikan oleh personal yang ditunjuk,tepat pada waktunya nanti. Saat ini Posko Kripton tengah mempersiapkan semuanya dalam rangka untuk mendukung Wanedi dengan profesional dan proposional.

Termasuk penempatan orang orang yang berkapasitas di beberapa wilayah tingkatan RW di kelurahan di lima kecamatan di kota Malang.(Galih)