Kategori
News

Maju Jadi N1, Arif Wicaksono Mendapat Dukungan Dari PAC Dan Ranting PDIP

Busur  News.Com ,Malang Raya — Hari ini dari Jajaran struktural partai sudah mulai memanaskan mesin politiknya. Menuju persiapan pilkada periode 2018-2003.

Acara internal yang berlangsung hari ini, di Kantor DPC PDIP jalan Panji Suroso , dilakukan sikap pernyataan dukungan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Blimbing kepada Arif Wicaksono,ST untuk maju menjadi N1 Kota Malang.Rabu malam (07/06)

Panitia penjaringan tim V menerangkan,bahwa berlangsungnya pernyataan dukungan oleh internal partai adalah untuk personal dari struktural partai yakni Ketua DPC PDIP kota Malang yang didukung maju menjadi N1.

Malam ini , 11 ranting PDIP se kecamatan Blimbing secara resmi memberikan pernyataan dukungan tunggal kepada Moch Arif Wicaksono,ST untuk maju dalam perhelatan pilkada kota malang 2018 – 2023. Karena hal itu adalah bagian dari mekanisme internal partai guna melakukan penjaringan bacalon walikota dari akar rumput sampai ke tingkat pusat.

Panitia tim V juga menjelaskan bahwa kehadiran 11anak ranting lengkap dengan membawa dukungan seluruh anak ranting yang berjumlah 126 orang,dengan rincian 1anak ranting terdiri 5 pengurus.

Hadir dalam acara tersebut, tiga anggota dewan dari struktur partai PDIP dapil Blimbing,ketiganya yaitu Tri Yudiani , Erni Farida dan Abd.Hakim.Serta Arif Wicaksono sosok yang didukung maju jadi Calon .

Dalam sambutannya, ketua PAC Blimbing, Eko Herdiyanto mengajak seluruh struktural partai di blimbing untuk ber sama- sama bergerak memenangkan calon siapapun itu. Usulan ranting nantinya akan di kawal PAC agar Arif Wicaksono dapat rekom DPP.

Sementara itu dari panitia tim V, I Made Rian Diana Kartika juga turut memberikan komentarnya “ Kami menyambut baik dengan apa yang sudah dilakukan oleh rekan rekan PAC Blimbing, ini menandakan di internal partai masih on the track.. dimana mekanisme partai telah dijalankan dengan melakukan penjaringan bacalon mulai dari anak ranting dan ranting yang di teruskan oleh PAC .” ujarnya pada busurnews.com.(Galih).