Kategori
hukum

M.Iksan : Pasal 310 Atau 311

 

Busur News Com,Jakarta –  Kuasa hukum M Iksan SH hari ini melaporkan (terduga) Sylvester Matutina ke Bareskrim Jakarta Pusat pagi tadi. Pencemaran nama baik adalah pasal yang dikenakan 310 atau 311.
“Pelaporan ujaran kebencian” yang dilakukan oleh Silvester Matutina hari ini di Bareskrim Jakarta Pusat pada Senen (22/5/2017).
Ketika melihat pernyataan ujaran kebencian menjadi pemicu yang tidak baik untuk generasi kedepan. Kebenciaan ini akan berefek yang meluas sifatnya.
“Jangan lagi membangun rasa itu. Bagaimana mungkin bisa melihat Jusuf Kalla sebagai penjahat ekonomi dan seolah-olah biang kerok? Bagaimanapun bapak Jusuf Kalla sudah banyak berbuat,untuk bangsa ini, seperti perjanjian Helsinky dan perjanjian Malino dan lainnya,” ujar Hendrik mantan aktivis ’98.
Gelar perkara bersama Bareskrim hari ini akan dimulai. Terkait Gelar perkara yang dilakukan beberapa perwira tinggi akan dilibatkan dalam proses gelar perkara nanti.

“Namun seperti itu,ada salah satu berkas yang sedang dilengkapi,yakni surat kuasa dari pihak keluarga Jusuf Kalla,”tutup Iksan SH. (dms)
[22/5 2:16 PM] untaririen: judulnye ; M iksan : Pasal 310 atau 311 (Dms)