Kategori
All

LSM SIGAB Mitra PPWI Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Duri Selatan

 

Busurnews.com  JAKARTA – Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun, tanggal 17 Agustus 2020 Pimpinan Lembaga Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) tengah melakukan kunjungannya ke Posko Utama untuk memberikan bantuan donasi kepada Korban Kebakaran Duri Selatan.

Pantauan awak media, sebelum menuju lokasi Posko Utama, Ketua Umum SIGAB bersama Jajaran berkesempatan swafoto bersama Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manassoh, juga Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai PDI Perjuangan CN. DR. Lauw Siegvrieda, SH., MH

Kedatangan Pimpinan LSM SIGAB Mitra PPWI yang dikomandoi Bunayah bersama jajarannya tersebut mendapati sambutan cukup baik dari Bagza Pratama Sds, M Sos, C. stpi yang saat itu sedang tugas di Posko Utama RW. 05

Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah menyampaikan, bahwasanya meskipun bantuan yang diberikan melalui SIGAB tak seberapa nilainya, paling tidak dapat mengurangi beban korban kebakaran dan semoga dapat bermanfaat.

“Alhamdulillah, dengan adanya sedikit bantuan yang kami berikan, kiranya dapat mengurangi beban mereka, saya berharap Pemerintah dengan cepat dapat menangangi persoalan ini sehingga warga bisa kembali ke rumahnya,” ujarnya.

Ditempat sama, Bragza Pratama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LSM SIGAB yang sudah turut serta andil dalam memberikan bantuan guna mengurangi beban para korban bencana kebakaran.

“Apapun bentuk yang diberikan rekan-rekan, ini merupakan suatu keberkahan bagi kita semua, terkhusus dapat bermanfaat untuk para korban kebakaran,” tandasnya.

Hingga berita ini disusun, penyerahan bantuan korban kebakaran di duri selatan secara simbolis diterima oleh Bragza Pratama yang kemudian diakhiri dengan swafoto bersama.

Rep : Supriyadi