Kategori
News

LSM DAN ORMAS MINTA COPOT TITO KARNAVIAN KARENA AKTIVIS GMNI HAMPIR DIBEGAL

 

Oleh: Sandrey Rumanama

Busur News Com,Jakarta – Kejahatan yang mengancam kesalamatan serta tindakan kriminalitas semakin menjadi jadi hal ini di alami oleh aktivis GmnI Sandri Rumanama pada malam tadi pukul 9.32 Wit di kawasan gongdangdia membuat sejumlah ORMAS & LSM Marah & minta prasiden copot Tito Karnavian (Kapolri).

Hal ini di sampaikan oleh sejumlah ketua pimpiman LSM & ORMAS. Ketu DPP Pemuda LIRA, Indra Lesmana menegaskan bahwa DPP Pemuda LIRA se-Indonesia mengecam kejadian ini, pasalnya Sandri Rumanama adalah salah satu pengurus DPP Pemuda LIRA.

Indra menegaskan dirinya akan mengawal kasus ini hingga pelaku benar benar di temukan oleh pihak penegak hukum, Indra juga berharap agar dengan kejadian seperti ini Prasiden dapat mempertimbangkan kinerja KAPOLRI, ini sudah tak benar & tak boleh di biarkan sesegera mungkin para gengster & kelompok kelompol begal ini harus di babat habis hingga ke akar akarnya, serta ini merupakan bukti lemahnya kinerja kepolisian.

Selain itu ketua Presidium Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GmnI), memastikan GmnI se-Indonesia akan menggelar aksi serentak jika peluka tak di temukan, selain Pemuda LIRA & GmnI, FORKABI. ASA. FBR bahkan FMN, KABAR BUMI, SARUNI Serta FPR & AGRA semua mengecam kejadian ini.

Kejadian naas ini terjadi di sekitaran kawasan Gongdangdia menurut keteranga korban bahwa para pelaku begal ini mengikuti korba dgn motor, mereka berjumlah 6 orang, korban yang sendirian hanya berteriak dan mereka kabur yang mereka berhasil ambil hanyalah dompet korban. menurut saksi mata bahwa setelah korban berteriak mereka langsung melapas korban & hampir menabrak beberapa pengendara & pejalanan kaki yang tiba tiba melintas.

(Rn)