Kategori
Produk Baru

Lion Air Akan Menambah Pesawat Jelang Idul Fitri

Busur News Com,Jakarta –  Lion Air mengelar buka bersama Media di Kantor Lion Air, Jl. Gajah mada Jakarta Pusat Jumat (9/6/2017).

Direktur Utama Lion Air Edward Sirait di depan para awak media mengatakan, “jelang lebaran Lion akan menambah penerbangan, mulai dari 15 Juni sampai 15 Juli 2017″, untuk berbagi rute penerbangan ” kata Edward.

Jumlah penerbangan yaitu : Lion Air yakni, rute Cengkareng-Surabaya, Cengkareng-Solo, Cengkareng-Banjarmasin, Cengkareng-Tanjung karang, Cengkareng-Balikpapan, Cengkareng-Lombok, Batam-Surabaya, Batam-Padang, Surabaya-Balikpapan Jojgakarta-Makasar. Begitupun rute sebaliknya. Dalam waktu dekat
“Lion Air akan menambah satu pesawat yakni jenis Boeing 737next8.
ni baru rencana, Lion bakal tambah satu pesawat Boeing 737next8, rencana datang pesawat itu 28 juli “, lanjut Edward.

Armada Lion Air saat ini berjumlah 289 pesawat, dimana tersebar di empat perusahaan dalam negeri dan dua perusahaan di Luar negeri.” Jika penambahan dapat direalisasikan pada akhir Juni, maka genap armada Lion Air menjadi 300 pesawat”, jelas Edward.
“Saat ini pihak Lion Air, tengah berencana mengembangkan penerbangan rute Bali-India guna bisa meningkatkan pariwisata Indonesia”, akhir Edward. (Ria)