Kategori
All

LENSA KABUPATEN BOYOLALI ADAKAN KEGIATAN BANSOS BEDAH RUMAH

 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam membantu sesama, ide segar dari LENSA KAB. BOYOLALI ini bisa menginspirasi yaitu kegiatan sosial “Bedah Rumah”.

Busurnews.com, Suruh Kab. Semarang-jateng-  Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam membantu sesama. Sejumlah Anggota Komunitas Lentera Kasih Sesama (LENSA) Kabupaten Boyolali bersama warga tampak melakukan bedah rumah salah satu warga dusun Boro Kidul Desa Kedungringin Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang pada Minggu (6/9/20).


“Rumah yang direhabilitasi (dibedah) adalah tempat tinggal seoarang Lansia yaitu Mbah Tuginem (75) yang tinggal sendiri” jelas Ketua Lensa Eko Fierly.

“Perbaikan rumah dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kedungringin dan Warga Dusun Boro Kidul rt 15 rw 3 Desa Kedungringin”

“kegiatan sosial ini merupakan bentuk penyaluran donasi dari para anggota dan juga donatur lain serta banyak komunitas sosial turut membantu, yang ada di seluruh Nusantara.

Lanjutnya “ini Sebagai wujud nyata atas kepedulian terhadap sesama dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan sejalan dengan semangat kebersamaan kepedulian,untuk mewujudkana harapan mbah Tuginem untuk memiliki rumah hunian yang cukup nyaman meski sederhana”pungkasnya.

Bukan cuma bedah rumah, Lensa juga kerap melakukan giat sosial lainya juga di beberapa wilayah diantara bagi bagi sembako, penghijauan pembagian masker dan masih banyak yang lainya,pungkasnya.

Kami sangat berterima kasih sekali terhadap teman teman relawan Lensa Yang sudah Peduli dan Membantu warga kami, semuga bermanfaat dan membawa berkah buat semuanya, dan semuga Lensa Boyolali semakin Besar Solid dan selalu menjadi inspirasi untuk meningkatkan rasa peduli terhadap Sesama, jelas Kadus Boro Kidul Novy Ad’ha Sadila.(PAtih)