Launchinng meikarta di mall blu plaza kota Bekasi14 oktober 2017. untuk masyarakat

 

BusurNews.Com,Bekasi- Sebuah kota Mandiri yang dibuat untuk 11 program pemerintah dengan program pemerintah yang sekarang mereka untuk mengurai kemacetan kemacetan di kota Jakarta

Serta untuk memberikan kemudahan orang-orang yang belum punya rumah seperti itu dengan fasilitas yang lumayan keren seperti itu yang sudah ada sekarang sekolah universitas Mall sama sekarang juga gak ada program pemerintah dari mulai jalan tol itu sel foto kau juga sama kereta cepat ya kan jadi semuanya 2019-2020

 

Kalau yang ditawarkan Berapa totalnya ada 250000 unit sekarang sudah terjual udah hampir 100000 unit target semuanya suntuk 2020 semuanya udah semua mudah-mudahan udah pada selesai semua seperti itu aja fasilitas-fasilitas udah banyak yang seperti kayak diversitas sekolah rumah sakit itu semua Malthus model seperti biasanya seperti ini disediakan sekarang ini bisa menampung sekitar 150 orang Iya betul tuh disini kolam SKT polisi kita 21 Mall 21 mau jadi setiap ini akan ada terus-terusan seperti itu Jadi sekarang toko di Bekasi itu ada titik-titiknya seperti di Grand Mall terus ada di sini .

Blu Plaza ada di Serang juga seperti itu ya nanti ada karena menjadi kadang ada tebak kata di luar ya dari mulai Possession seperti itu tapi nanti kan metode pendidikan sudah semua dari mulai PH udah pasti masuk nanti ada sekolah-sekolah tu ada sekolah di luar negeri juga seperti dari Paris seperti itu waktu banyak sih yang akan datang masuk di sini Kabupaten Bekasi termasuk kawasan industri terbesar se-asia Tenggara yang ditawarkan ketawa-ketawa 127 juta setengah sampai 2 juta perbulan

Ssebenarnya hampir sama dengan cicilan mereka yang harus ambil dengan tipe 35 9 m seperti itu dengan harga yang sekitar 200 jutaan seperti itu yang ditawarkan macam-macamnya pada tipe studio jauh dari mulai 22-26 Persada Type 2 kamar itu 35 9 meter ada 48 ada paling besar tuh 217 44 kamar tidur Udah berapa tahun berapa Jam berapa tahun apa jadinya cicilannya cicilannya itu

.Nanti kan macam-macam Pak cara bayar kita dari mulai DP 5% bisa kita Cicil 6 kali ada juga cash bertahap sampai dengan 24 bulan sampai dengan cash keras seperti ini pembangunan pembangunan sebuah sih lagi keren kan semuanya sudah pada masuk semua ya kan saya telpak semuanya udah mulai di jadi Udah jadi nama kata sekarang sekarang mulai masuk untuk Pembangunan apartemen ia Pondok semua Ya Allah kemarin tanggal 10 Oktober udah mulai pembangunan semua serentak untuk semuanya udah ada ya kan sekarang tuh udah ada yang Surabaya Surabaya juga bakal dengan iPhone seperti ini Surabaya ke Sidoarjo jam nanti akan ada ke Bali tapi Sulawesi sama Medan seperti itu LiveScore dari China ke sana .

Mereka selalu bilang ini kita jualnya juga rugi tapi kadang mereka benar-benar indah buat program pemerintah juga masuk kagak pemerintah jadinya mereka akan dibangun Sebentar jadi mereka untuk nya sedikit sih sebenernya kalau saya lihat Waktu mereka berani dengan harganya cukup murah kita juga ya Jadi mau bikin ketar-ketir yang tadi itu harga kalau di kalau kita itu ya cuma 13 juta kita pulangin untuk diskon 40% yaitu sekitar 7 sampai 8 jutaan pertama Kenapa mereka iklan di mana-mana nih dengan sapi anak kecil aja sudah semua tahu dengan aku pengen pindah ke meikarta itu sepertinya sudah mencuci otak nih kecil sampai semua orang dewasa jadi semua udah tahu tambah iklan-iklan yang dari koran Kompas yang tiap hari ku selalu ada 5 lembar 5 lembar itu 5 halaman ditambah dengan tim kita pun yang cukup banyak seperti itu marketingnya setiap kali

Sekarang ini di sini satu mol jadi kita pegang seribu sayang seribu sayang kalau masalah perizinan ya Kalau saya bilang sudah diurus jangan Tapi kan banyak terjadi ketika kita disounding ke kita kenapa katakan banyak ada ijin AMDAL ada izin proyek Nah kalau kita kasih semua Dikasih semuanya selesai nanti malah Banyak yang pusing seperti itu

Nah kalau misalkan iya Mereka bilang ijinnya tidak ada untuk bayar gaji sales nya aja itu lima juta dikali 10 ribu aja udah berapa banyak gitu Jadi kalau sebenarnya Untuk masalah ini sih mereka udah keluar seperti itu dalam waktu1.Kota Bekasi,14 Oktober 2017.( Bambang S)