Launching Film Perfect Dream Bertepatan Dengan Hari Film Nasional

 

Busur News Com- Jakarta. Premiere & Red Carpet menjadi awal pertunjukan film Perfect Dream untuk publik. Film produksi East Java Films dan Empat Sisi Productions ini sebenarnya sudah dijadwalkan rilis di Januari 2017, namun proses revisi dan editing menjadikan Perfect Dream memilih rilis pada 30 Maret 2017.

Banyak pertimbangan lain, diantaranya
DI antara pertimbangan lain itu adalah Hari Film Nasional (HFN).

” Rasanya lebih pas merilis Perfect Dream di hari Film Nasional,” jelas Hestu Saputra, sutradara film Perfect Dream saat diwawancarai di Plaza Senayan XXI Selasa, 21 Maret 2017.

Merilis film di hari Film Nasional juga menjadi pertimbangan produser Amelia Salim dan Uci Flowdea. Dan mereka ingin merayakan keriaan rilis film sebagai kado buat warga Surabaya.

Kota Surabaya merupakan hometown bagi dua produser EastJava Films ini. Termasuk ketika mereka menyodorkan cerita film tentang sosok atau tokoh yang pernah ada di Surabaya.

”Kami juga akan merayakan secara khusus pemutaran perdana film Perfect Dream di Surabaya,” tambah Amelia Salim yng dikenal sebagai salah satu sosialita di Surabaya.

Pertimbangan lainnya pemilihan rilis Perfect Dream di HFN adalah momentum memproduksi film ke daerah, juga mengangkat cerita tentang daerah. Tidak metropolitan sentris. Tidak melulu tentang gaya hidup, kehidupan dan cerita-cerita warga Jakarta saja. Surabaya juga dikenal sebagai metropolitan yang juga memiliki beragam cerita kehidupan. Namun jarang diangkat sebagai latar cerita film yang bukan sekadar tempelan.

Film Perfect Dream menjadi harapan produser dan tim kreatif untuk menemukan momentum yang pas bagi perkembangan film di daerah, terutama Surabaya. Ada adegan yang melibatkan suporter Bonek (Persebaya), muncul juga ikon-ikon lanskap kota Surabaya. Bahkan ada dialog dengan dialek Suroboyoan yang sangat cair. Dan semakin menarik ketika Perfect Dream melibatkan pemain-pemain dengan kemampuan akting menawan. Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia, Baim Wong, Poppy Sovia, Haji Qomar, Hengky Solaiman, Amelia Salim, Uci Flowdea, Rara Nawangsih, Tissa Biani, menjadikan Perfect Dream sebagai tontonan yang sangat menghibur.

“Kiranya film ini mampu menjadi inspirasi bagi penontonnya, berarti tujuan pembuatan dari film ini terpenuhi. Seperti apa Perfect Dream, silakan nikmati pertunjukan perdana dan nantikan rilis nasionalnya nanti di 30 Maret,” ucap Hestu Saputra sang sutradara film. (Megy)