Koptan Dan Himpasu Meminta bertemu dengan Presiden Jokowi

 

Busur News Com,Jakarta – Sebanyak 6000 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Prasejahtera yang tergabung dalam Kelompok Tani (Koptan) Bulu Cina, Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang dan Anggota Himpunan Masyarakat Prasejahtera Sumatera Utara (Himpasu) meminta bertemu  dengan Presiden RI  Joko Widodo.
“Sekarang ini kita sudah berada di Kantor Staf Khusus Presiden RI, Pak, Lenis Kogoya, untuk audience dan bertemu langsung, kita dari kampung kesini berharap iba dari Presiden pak Jokowi,” terang Ketua Himpasu, Antoni Sihombing di  Jakarta (17/4).

Lanjutnya, sesuai jadwal ini berjumpa dengan Lenis Kogoya, mereka jauh datang dari semata-mata mengharap iba dari Presiden RI Jokowi.  “Kita belum banyak tahu tentang Kota Jakarta ini, kami harap kemurahan hati dari Pak Presiden  Jokowi, sudi kiranya kami diterima, khususnya kami mohon pada Pak Lenis mau menyampaikan nasib yang kami alami pada Pak Presiden,” sebut Antoni Sihombing dan diiyakan Ketua Koptan Bulu Cina Paeran.

Kemudian, Sekretaris  Himpasu, Victor Sitanggang bersama Aktifis Masyarskat Endar Rambe juga berharap yang sama, kemudian  mengakui harus hutang kesana kemari supaya bisa jumpa dengan Presiden Joko Widodo supaya nasib masyarakat prasejahtera di Sumut bisa diperhatikan kehidupannya dan ekonominya lebih baik.

“Kami sangat bermohon pad Pak Lenis Kogoya supaya memfasilitasi kami bertemu dengan pak Presiden RI, karena kami ini ada empat orang, perwakikan enam ribu KK msyarakat Prasejahtera dari Sumut, kami tidak akan pulang sebelum ketemu dengan pak Presiden RI yang akan menentukan nasib kami,” pungkas Victor Sitanggang di Kantin Staf Khusus Presiden, Kemesesneg RI mengakhiri.

(Riena).