Kategori
All

Komunitas Mbolang Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

 

Busur News Com . Malang Raya, – Salah satu komunitas sosialita di Kota Malang, Mbolang Community mengadakan kegiatan sosial,berbagi takjil.Selasa (06/06)

Berbagi takjil dilakukan diwilayah kecamatan Kedungkandang, didaerah pertigaan dekat polsek Kedungkandang. Mereka berbagi takjil berupa bubur dan es buah sebanyak 200 bungkus.
Yang dibagikan pada warga umum pengendara motor dan pejalan kaki.

P1embagian takjil ini merupakan kegiatan tahunan Bolang Community setiap bulan Ramadhan. “ Komunitas Bolang ini anggotanya terdiri dari para penggiat aerobic kota Malang,” ujar Rossa selaku pengurus pada busurnews.com

Dikatakan oleh Rossa,selaku penasehat bahwa komunitas Mbolang yang terbentuk,bermaksud untuk mewadahi dan mengkoordinir keinginan para personilnya dalam kegiatan sosial. Hal tersebut dibenarkan oleh ketua Komunitas Mbolang “ agar lebih terarah penyalurannya ” ujar Mami Nduut

Menurut Rossa,indahnya sebuah kegiatan sosial justru melatih kepekaan, agar lebih mempunyai rasa kepedulian .Wanita bertubuh sintal ini ,selain membentuk banyak komunitas dalam grup waashtup juga menggeluti dunia seni peran sebagai anggota Parfi tanpa mengabaikan makna sosial sesungguhnya dari semua komunitas yang diikutinya.

(Galih)