Kategori
All

Komisioner KPU Kunjungi Korban Kebakaran di Kec. Pasilambena

 

Busurnews.com,Sulsel – Kepekaan dan kepedulian sosial kepada sesama, diinterpretasikan secara nyata oleh jajaran Komisioner KPU Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui kegiatan kunjungan ke rumah korban kebakaran di Desa Lembang Mate’ne, Kecamatan Pasilambena.

Koordinator divisi tekhnis KPU, Andi Dewantara, SH yang didampingi Kasubag tekhnis penyelenggara pemilu dan huppmas KPU, Zainal Abidin, S.Sos beserta jajaran staf, menyempatkan waktu mengunjungi dan membesuk, Muh. Salding, S.Pd, ketua panitia pemungutan suara (PPS) Desa Lembang Mate’ne yang menjadi korban dalam musibah kebakaran perumahan bidan Puskesmas Pasilambena, pada hari Minggu, (28/06).

Kegiatan kunjungan dilakukan pada hari Senin, (29/06). Berkesempatan berbincang dengan korban, koordinator divisi tekhnis KPU, Andi Dewantara, SH, menyampaikan agar korban tetap fokus pada upaya pemulihan luka bakar yang dialaminya.

Sementara tugas verifikasi faktual (verfak) biar dikerjakan oleh anggota dan staf sekretariat pps.

Dengan demikian, korban diharapkan bisa segera pulih seperti sediakala, ujarnya memberi motivasi dan dorongan semangat kepada Muh. Salding. (Andi Fadly Dg. Biritta)