Kategori
Daerah

Komisaris PT ACA Santuni 400 an Anak Yatim Piatu

 

Busur News Com .Malang Raya- Komisaris .PT. Anugerah Cipta Abadi (ACA) , Bapak Iwan Kurniawan, memberikan santunan kepada sekira 400 an anak anak yatim piatu se kecamatan Bululawang.Santunan tersebut dibagikan digedung olah raga Kantor Desa Bakalan Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Kamis siang (08/06)

Pelaksanaan pembagian santunan secara simbolis itu juga dihibur dengan musik relegi berirama akustik dari grup band ternama Bagindas. Disertai pula dengan kuis dan hadiah spontanitas langsung dari Komisaris Utama PT ACA,Iwan Kurniawan.

k

Turut mendampingi penyerahan santunan tersebut,Wakil Bupati Malang, Drs.HM.Sanusi beserta Muspika Bululawang, Perangkat Desa Bangkalan dan Muslimat NU setempat , juga anak anak yatim piatu se kecamatan Bululawang.

Dalam sambutannya,Komisaris PT ACA memberikan motivasi pada penerima santunan, agar terus semangat menempuh cita citanya.

“ Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah untuk berbagi,maka harus diisi dengan kegiatan yang positif.“ kata Iwan,

Ditambahkan olehnya ,semoga disetiap bulan suci ini, intensitas berbagi dan menyantuni anak anak yatim piatu bisa berlangsung tiap tahun.

“ Berbagi dan memberi untuk sesama tidak akan membuat kita menjadi miskin, bahkan bisa dijadikan sebagai harta titipan kita kelak di akherat. “ pungkasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Malang dalam memberikan sambutan singkatnya mengatakan ,“ Bulan penuh berkah ini memang wajib bagi kita untuk saling membantu antar sesama,terutama untuk anak anak yatim piatu ” tutur Drs. HM.Sanusi .

Acara yang berakhir hingga waktu Ashar tersebut berjalan aman dan lancar.(Galih).