Ketum MPSU Mulya Koto Resmi Menerima SK DPC-PSI Medan Area, Dan Siap Bertarung di Legislatif 2024

 

Busurnews.com, Medan Area – Siapa yang tak mengenal sosok pria berkepala plontos ada garis di tengahnya ini, selain vokal dan peduli terhadap permasalahan masyarakat Provinsi Sumatera Utara yang mengadu kepadanya, dia juga merupakan Ketua Umum MPSU( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara )

Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI melalui WhatSapp (WA) membenarkan Ketum MPSU Mulya Koto resmi menjabat Ketua DPC PSI Medan Area tersebut. “Ya dia adalah Mulya Dharmawan, yang biasa disapa Mulya Koto.Pria kelahiran Medan, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area dikabarkan akan bertarung pada Legislatif Tahun 2024.

Hari ini, Senin tepatnya tanggal 14 Juni 2021, Mulya Koto resmi menjadi Ketua DPC-PSI Medan Area. Tak tanggung-tanggung secara simbolis SK DPC-PSI Medan Area langsung di serahkan oleh Plt Sekjend DPP-PSI , Dea Tunggaesti di saksikan Ketua DPW-PSI yaitu HM. Nezar Djoeli, ST, Ketua DPD-PSI Kota Medan, Renville Napitupulu yang merupakan anggota DPRD Kota Medan serta Erwin Siahaan yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan.

Kepada awak media RPK RI, Mulya Koto mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPW, DPD- PSI Kota Medan yang sudah mempercayakan kepengurusan DPC-PSI Medan Area kepada dirinya.

” Alhamdulillah Ya Allah, hari ini resmi menjadi Ketua DPC-PSI Medan Area, dan tertuang di dalam SK nomor:125/SK/DPW-II/2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPW-PSI, HM. Nezar Djoeli, ST serta Sekertaris DPW-PSI Delia Ulpa, S.Kep ” Ungkap Mulya Koto.

Masih kata Mulya Koto, dirinya juga akan langsung melakukan rapat bersama Sekretaris nya, Mahdin Marbun, SH., MH untuk memperkenalkan PSI di Kecamatan Medan Area dan akan terus mengembangkan PSI di seluruh Ranting yang ada di Kecamatan Medan Area.

” Kecamatan Medan Area adalah kampung halaman, apapun akan saya perjuangkan untuk warga Kecamatan Medan Area, makanya memberanikan diri untuk maju menjadi calon legislatif di Tahun 2024 ” Pungkas Mulya Koto. RED/VENUS NEWS