Kategori
All

*Ketum MPSU Menyantuni Anak Yatim Piatu 100 hari, Batu Nisan Shilfia Beby Shagita Di pasang Tanggal 2 November 2020*

 

Busurnews.com, Medan Denai – Setelah kepergian almarhumah anak tercinta Ketua Umum MPSU( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara) Mulya Koto yang bernama Shilfia Beby Shagita, yang merupakan putri pertama dari pasangan Mulya Koto dan Asly Tarihoran pada tanggal 9 Juni 2020 di rumah sakit Bhayangkara Medan berbagai hajatan terus di lakukan .

Pantauan Tim Redaksi mendapat Informasi dari ketua Umum Mulya Koto mengadakan santunan anak Yatim Piatu hajatan 100 hari dan pemasangan batu nisan Almarhumah Shilfia Bebi Shagita tanggal 2 November,

Mulai dari acara 3 hari, 7 hari, 40 hari sukses di lakukan kemarin, kini tepat nya tanggal 16 Oktober 2020 acara 100 hari Almarhumah Shilfia Beby Shagita juga di gelar. Tapi khusus acara 100 hari ini ada sedikit kendala di karenakan batu nisan yang sudah di tempah untuk Almarhumah ada perubahan bentuk dan ukuran nya tidak jadi di pasangkan kemakam nya.

Namun acara 100 hari Almarhumah Shilfia Beby Shagita tetap di lakukan secara sederhana dengan menyantuni anak yatim piatu yang tepatnya di jalan Jermal VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jum’at 16 Oktober 2020.

Kepada seluruh awak media, Ketua Umum MPSU, Mulya Koto mengatakan kalau acara pemasangan Batu Nisan untuk Almarhumah anak nya tetap di lakukan namun di undur dan akan di gelar tanggal 2 Nobember 2020 tepatnya di daerah Dolok Sanggul, Sidikalang Parbuluan, Simalopuk , Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

” Saya nggak nyangka ketika pas hari nya acara pemasangan batu nisan batal di karenakan ada nya mis komunikasi” jelas Mulya Koto.

Masih kata Mulya Koto bahwa acara 100 hari Almarhumah Anaknya Shilfia Beby Shagita juga tak lepas dari doa dan dukungan serta sumbangsih dari beberapa penasehat, pembina serta kawan-kawan yang berhubungan baik.

” Terimakasih Ketua DPRD Kota Medan Bapak Hasyim SE, Anggota DPRD Deli Serdang Bapak Ir. Henry Dumanter Tampubolon, Camat Medan Johor Bapak Zulfakri Ahmadi, S.sos., SEVP Operation I, PTPN VII, Bapak Fauzi Omar, Komandan Security M.Yusuf, Ketua Gerakan Sosial Peduli Indonesia( GSPI) DPW Provinsi Sumatera Utara, Bapak.S Mikhael Regar serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kalimantan Selatan, Bapak. H. T. Dahsya. K Putra, SE atas doa dan dukungan nya serta sumbangsih nya kepada Almarhumah anak saya Shilfia Beby Shagita ” ungkap Mulya Koto.

Sebelum menutup wawancara nya Mulya Koto juga berharap dan mohon doanya agar pada acara pemasangan batu nisan Anaknya Almarhumah Shilfia Beby Shagita, tidak ada halangan lagi dan sukses pada tanggal 2 November 2020 mendatang.
Red/MPH RI