Kategori
Koperasi & UKM

Ketum Apiki Membagi Ilmu Dalam Pelatihan Dan Incubator Wirausaha Dengan Hasil Nyata

 

Busur News Com,Jakarta- Ketua umum Apiki Anto Suroto prihatin dengan tingkat Pengangguran di DKI dan Indonesia yang setiap Tahun nya terus bertambah Lulusan SMA dan Sarjana nya tetapi Tamatan yang Berorentasi Skill dan Kreatif Wirausaha masih di pandang perlu di tingkatkan.

Maka dengan Kepedulian APIKI dlm Mengembangkan Wirausaha Kreatif sangatlah di perlukan dengan Tujuan.

. Kemauan untuk Menjadi Profesional
. Kemampuan SDM untuk Karya Nyata
. Kreatif dan Skill yg sudah Tetukur
.Kolaborasi TRIANGLE Strategy
.Konsisten dengan Visi & Misi      Kesuksesan
. Komitmen dengan Membangun System

Keuntungan di atas 30% sudah Nyata

Dengan demikian APIKI Peduli menyikapi Peluang tersebut setelah Berkunjung ke Beberapa Negara ASEAN yang mana IKM dan UKM serta UMKM kita masih mampu Lebih Hebat dari sekarang ini.

Maka melalui Pelatihan & Incubator untuk 2 Hari ini kiranya bisa Terwujud Industri yg berbasis Bahan Limbah dan Kreatif Tinggi yang mampu masuk Pasar Internasional.

Maka kesempatan ini kiranya Pelaku IKM/UKM & UMKM dapat menyikapi sebagai Peluang Usaha secara NYATA dan siap menjadi industri yang sangat berguna.

APIKI akan selalu Peduli akan Terus membuat Program Nyata bukan hanya bicara secara Tiori tetapi Implementasi.

Keprihatinan inilah yang menjadikan lahir
organisasi Aliansi Perdagangan dan Industri Kteatif Indonesia yg di singkat
APIKI untuk selalu bersinergy dengan UMKM baik dengan Pemerintah dan lembaga-lembaga yang ingin memberikan Pendampingan dan Work shop secara Nyata,

Baik pemerintah Pusat dan Daerah agar lebihh cepat dapat mencari Solusi dengan Tenaga Pengangguran terdidik yang selama ini terjadi.

Menurut KETUM APIKI, Bpk. Anto Suroto ini adalah suatu Peluang investasi yang bisa langsung menghasilkan Suatu Kreatif Nyata yang dapat di pasarkan melalu online  maupun ofline dan sangat mudah dan terjangkau dengan hanya 2 hari langsung dapat Pendampingan dengan Tenaga yang sudah Terampil dengan Skill yang sudah Terukur .

Semoga  APIKI bisa selalu dapat memberikan Manfaat buat masyarakat banyak pada umumnya.

 

(Riena)