Kategori
All

Ketua Perindo Kota Malang Intens Jalin Silaturohmi ke Masyarakat

 

BusurNews. Com, MALANG RAYA ,-Partai Indonesia (Perindo ) Kota Malang terus bergerak untuk bisa menyambung rasa dengan masyarakat. Salah satunya dilakukan di Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing pada Kamis (09/11).

Di lokasi ini pengurus DPD, DPC, dan DPRT Perindo Kota Malang mendapat sambutan ramah penuh kekeluargaan dari warga sekitar.

Silaturahmi ini sendiri dilakukan oleh Perindo Kota Malang dalam wujud menyambung tali rasa persaudaraan antara partai politik dan masyarakat. Menurut Nelly selaku Ketua DPD Perindo Kota Malang, kebersamaan antara parpol dan masyarakat wajib hukumnya. Karena partai itu lahir dari dan untuk masyarakat.

“Slogan mensejahterakan Indonesia. Artinya, Perindo memang harus hadir diantara masyarakat, sebab Perindo adalah partainya rakyat yang berjuang dan siap membangun Indonesia bersama potensi masyarakat. Siapapun itu, baik eksekutif, yudikatif, akademis, buruh, pengusaha, semua adalah masyarakat Indonesia,” tutur Nelly dalam silaturahmi nya ke Polowijen.

Kedatangan Nelly di Polowijen disambut hangat olehmasyarakat setempat. Mereka bahkan mengaku kaget, karena baru pertama kali ini ada ketua partai yang mau turun langsung ke lapangan guna menyerap aspirasi mereka.

“Kami sangat senang ,apalagi ketuanya sendiri yang turun langsung ke lapangan. Semoga aspirasi kami bisa tersampaikan,” ungkap salah satu warga di Polowijien bernama Umar.

Nelly menambahkan,bahwa agenda silaturahmi akan terus dilakukan secara intens. Bukan dilakukan olehnya sendiri, namun semua kader Perindo Kota Malang di tiap wilayah harus turun ke bawah agar mendengar langsung aspirasi rakyat.

“Sebagai partai yang dekat dengan rakyatnya, Kami wajib terus turun ke bawah. Bersama para kader, bukan hanya saya saya, semua kader, sampai level DPRT harus mau turun dan bisa dekat bersama masyarakat, dalam berbagai kondisi.” pungkas wanita pemilik nama lengkap Laily Fitriyah Liza Min Nelly.(Galih).