Kategori
All

Ketua DPP Partai Perindo,HT Silahturahmi Kerumah Dinas Walikota Malang

 

Busur News Com,Malang raya-  Dalam rangkaian bulan Ramadhan ,Ketua DPP Perindo Hari Tanoe (HT) didampingi Ketua DPC Perindo Kota Malang,Nelly Yahya beserta pengurus jajaran struktural partai berkunjung dan bersilaturahmi ke Wali Kota Malang,dirumah dinas, Kamis (01/06/2017).

Kedatangan Haritanoe ke Kota Malang berbicara mengenai soal bisnis yang masih dalam penjajakan, menurutnya karena Kota Malang adalah Kota terbesar nomer dua di jawa timur,potensinya banyak sekali, saat di singgung soal pilkada, Haritanoe mengatajan jika partainya masih mmpelajari perkembangan peta politik.
“ Kita masih running dan mempelajari sikon politiknya ” ujarnya singkat pada awak media.

Di tempat yang sama kepada awak pers, Wali Kota Malang,H.Moh.Anton mengisyaratkan apa yang telah di sampaikan oleh Haritanoe (HT) bahwa benar apa yang di sampaikan, mudah-mudahan pak Hari bisa berinfestasi di Kota Malang.

Berbicara bisnis,Anton memberikan gambaran tentang destinasi potensi wisata
“Seperti gunung buring bisa di rencanakan untuk dikembangkan menjadi sektor pariwisata dan potensi lain yang mungkin bisa membangun ekonomi kerakyatan melalui pendidikan,” ujar Anton yang akrab dengan panggilan Abah.

Di singgung mengenai Partai,Anton mengatakan jika Partai Perindo masih belum bisa berkoalisi, namun hanya bisa nitip-nitip aja atau sowan,“ Saya berharap Perindo bisa mendukung pemerintahan yang sekarang dan bisa memimpin kembali.” ucapnya.

Mengenai N2 ,Nelly Yahya dari partai Perindo di jawab oleh Anton , “ Untuk perempuan saya rasa masih sulit,”pungkasnya.(Galih).