Kategori
News

Kesan Dan Pesan Sam Aliano Paska Kemenangan Anies- Sandi

Busur News Com,Jakarta.

“Selamat dan sukses atas kemenangan dan penetapan dari KPUD DKI Jakarta kepada Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022,” tutur Sam.

“Dengan kemenangan ini semoga kota jakarta menjadi aman, nyaman, damai nan harmonis,”Kata Sam Aliano

“Dan ini adalah awal kebahagian warga jakarta raya, awal kebahagian kita semua masyarakat jakarta bersyukur menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur baru dan rakyat sekarang bergembira.jelasnya ketika ditemuai redaksi BNC pada kamis (4/5/2017).

‘Sam Aliano yang selama ini aktif turun ketengah masyarakat turut serta dalam kegiatan bakti sosial dan mensosialisakan program Anies-Sandi serta membujuk masyarakat untuk memilih Anies-Sandi.

“Karna Anies-Sandi mempunyai pemikiran dan berjiwa baik, sopan, beretika, berintegritas dan mampu mempersatukan rakyat yang selama ini selalu di warnai konflik, “pungkas Sam.

Apa harapan Sam Aliano paska penetapan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta?

“Anies-Sandi harus benar-benar ¬†fokus sejahterahkan rakyat, kerja keras menjadikan warga jakarta raya makmur. Karna rakyat menilai Anies-Sandi adalah yang baik dan terbaik dengan keberanian dan kesopanan melindungi dan melayani rakyat dengan sebaik-baiknya serta memakmurkannya.(Bambang S)