Kemempar Memberi Dukungan Terhadap Pengembangan Pariwisata Portico Batam Lifestyle Resort

 

Bisur News Com,Jakarta –  Portico Batam Lifestlye Resort merupakan hasil tajuk proyek dari PT.Batam Bumimas Jaya dengan menggunakan media referensi TravelXpose menyelenggrakan acara syukuran Di Hotel Dafam Teraskita Floor 7, Jalan M.T.Haryono, Cawang-Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017) pada pukul 19.00 WIB s/d selesai.

Dalam acara tersebut, undangan yang hadir diantaranya para pimpinan PT.Batam Bumimas Jaya yaitu Jhonny R selaku Direktur Utama dan Ir.H. Yudhianto Sastrowilogo,M.EC selaku General Manager serta Nia Niscaya selaku Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata RI. Dalam pemaparannya, Nia Niscaya mengatakan ,

“Kemenpar memberi dukungan terhadap pengembangan tempat-tempat wisata yang memiliki keunikan tersendiri yang dapat menarik wisatawan untuk dapat berkunjung dan keasrian lingkungan yang harus dijaga agar dapat menjual keunikan tersendiri yang berbeda dengan tempat lain serta membutuhkan usaha dan kerja keras “, ujar Direktur Promosi Pariwisita Luar Negeri Kementerian Pariwisata RI.

Ir.H.Yudhianto Sastrowilogo, M.EC selaku General Manager menambahkan

,”  pembangunan Portico Batam Lifestlye Resort ini bertujuan menjaga kelestarian alam, ekosistem, dengan tidak adanya reklamasi, tidak merusaknya hutan Mangrove yang ada, bahkan memperbesar populasinya, tidak hanya itu adanya upaya penataan badan pesisir laut dari resiko abrasi serta adanya penanaman terumbu karang”, pungkas beliau.

Selain itu, pihak Managing Director TravelXpose, Soelistiyono menuturkan ,”Ajang awards ini dilakukan untuk memberikan penghargan terhadap kepada pihak yang berpatisipasi di dunia pariwisata dan adanya kontribusi terhadap pengembangan potensi pariwisata(Bobi).