Keluarga Geng Wahyudi Adakan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Pakisaji Kabupaten Malang.

 

Foto – Efti Mariasari istri Geng Wahyudi saat memberikan santunan.

 

Busur News Com. MALANG RAYA ,- Tokoh Sosial dan tokoh Politik dari wilayah Pakisaji , Geng Wahyudi bersama istrinya Efti Mariasari mengadakan giat sosial membagikan santunan dirumahnya , Rabu (13/06)

Kegiatan yang diadakan tiap tahun bersamaan dengan bulan suci Ramadhan tersebut, kali ini menghadirka sejumlah 58 anak yatim piatu yang ada diwilayah Karangduren Pakisaji Kabupaten Malang.

Dalam sambutan singkatnya, Efti Mariasari memberikan semangat pada sejumlah anak yatim piatu yang hadir, agar tetap semangat menjalankan ibadah dalam meningkatkan nilai keimanan.

” Anak – anak harus tetap kuat dan semangat.Sebagai aset negara masa depan untuk terus berkarya dengan landasan ketakwaan kepada Alloh Subhanalloh Taallah. ” ujar istri Geng Wahyudi itu.

Menurut salah satu panitia, acara santunan kali tanpa didampingi Geng Wahyudi lantaran ada urusan ke luar kota.

“Keluarga Bapak Geng Wahyudi setiap tahun mengadakan kegiatan santunan seperti ini.Dan kali ini dikhususkan untuk anak-anak yatim piatu wilayah desa Karangduren berjumlah 58 ” jelas panitia acara ,Ibu Sriatun.

Acara yang digelar didalam rumah keluarga Geng Wahyudi tersebut dikemas sederhana dengan menghadirkan Ustadz Mahmudi Zuhri dari Segenggeng Desa Wonokerso untuk memberikan kultum beberapa menit.

Selain santunan dan pembagian bingkisan, anak-anak yatim tersebut juga dibarengi buka bersama.
(galih)