Kehadiran Anggota Dewan Komisi D,Menyemangati Para Altit Binaan Cabor Bola Voli

Caption: Duo Nurul saat berpose bersama pengurus usai melihat proses latihan para siswa/peserta Sekolah Bola Voli di  lapangan.Minggu (13/06/2021)

Busurnews.com|MALANG RAYA,- Sekolah Bola Voli Tunjungsekar yang berada di kecamatan Lowokwaru,baru dibuka sekitar 3 bulan lalu.Namun telah mendapat respon warga setempat.

Nurul,anggota dewan kota Malang dari Komisi D yang menjadi pembinanya dan hadir dilapangan saat melihat proses latihan pada Minggu pagi (13/06/2021) sangat memberi motivasi para pengurus dan para siswa/peserta.

Selain Nurul Setyowati anggota dewan,turut hadir pula dilokasi,Nurul Hasana pengurus INAKER (Indonesia Bekerja)PC Kota Malang.

Kehadirannya duo Nurul tersebut dirasakan oleh para pengurus SBV (Sekolah Bola Voli),pelatih para siswa/peserta dan perangkat RW setempat selain menyemangati proses latihan juga merupakan bukti nyata rasa peduli terhadap proses pembinaan bibit atlit remaja diCabor Bola Voli.

“Harapan kedepan,tentunya Sekolah Bola Voli ini mampu berkontribusi menyuplai atlit yang bertalenta untuk memperkuat prestasi atlit di Kota Malang” ucap Nurul ,politisi asal PDIP itu.

“Inilah wujud pemberdayaan pada warga masyarakat dibidang olah raga yang dibina langsung oleh Bu Nurul sebagai anggota dewan,yang berangkat dari dukungan warga Dapil Kecamatan Lowokwaru” sambung Nurul dari INAKER.

“Semoga Kehadiran INAKER di Kota Malang bisa ikut berperan dan bekerjasama dengan Bu Nurul dalam mengoptimalisasi potensi warga diwilayah ini”ungkap pengurus INAKER bidang Kesra dan Pemberdayaan itu.

Perlu diketahui, salah satu pengurus disekolah olah raga tersebut mengatakan,bahwa salah satu siswa/pesertanya ada yang diterima masuk sekolah Menengah Atas melalu jalur prestasi olah raga dalam penerimaan PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru).

Adapun Sekolah Bola Voli diwilayah Kel.Tunjungsekar  tersebut pendaftaran peserta/siswanya selain dari wilayah setempat,juga ada dari wilayah lain nya di Kota Malang.
(Li)