Kategori
All

*Keempat Gadis Seksi Pelaku Penganiayaan Dan Pengeroyokan Korban,Siap Nginap di Pesakitan Hotel Prodeo*

 

Busurnews.com, Medan Belawan – Setelah pemeriksaan saksi pertama pada hari Sabtu 9 Januari 2021 pukul 10.30 Wib datang ke MAPOLRES BELAWAN didampingi anggota TNI LANTAMAL 1 DERI bersama KETUM LSM DPP RPK RI ALUNG ke bagian penyidik PPA atas terjadinya pelaku penganiayaan korban. “Dan saksi yg melihat kejadian mengatakan fakta kebenaran yang benar di waktu kejadian tersebut.

Dihari yang berlainan datanglah saksi ke Mapolres belawan di dampingi anggota TNI LANTAMAL 1 DERI dan KETUM LSM DPP RPK RI ALUNG untuk mendampingi saksi kedua pada hari Senin 11 Januari 2021 pukul 14.30 Wib ke bagian penyidik PPA untuk memberi keterangan atas terjadinya pelaku penganiayaan atas korban yg mukanya sebelah kanan ada bekas merah merah dan rambut beracak acak,dengan melihat mereka berempat sedang marah makian yang kotor kotor melontarkan dengan kata kata ancaman akan di culik,di bunuh dan akan di beset mukanya itu. “Pada saat itu salah satu korban mengatakan kalau korban melaporkan ke polisi mau sama jendral pun dia ga ada takut,dan pelaku lontarkan kata kata saya banyak uang nanti bisa disuap pakai uang semuanya uda pasti diam orang itu tersebut ,pungkas pelaku.

Dari pihak keluarga korban berharap dari KAPOLRES AKBP POL M.R DAYAN untuk segera ditindak lanjutkan Dirtreskrim proses penangkapan jangan yang susah ga punya apa apa merasa tertiindas dan disepelekan.

“Dari nenek korban merasa terhina mengatakan sama wartawan BUSUR NEWS Com keempat gadis seksi tak ada kata damai nginap dipesakitan hotel prodeo gimana cucuknya yang dianiaya sama empat orang itu. “Tutur nenek korban.RED/MPH RI NEWS