Kategori
Tentara Nasional Indonesia

Kaskogartap II Serahkan Paket Sembako HUT Ke-75 TNI di Bandung

 

Busurnews.com, Bandung – (Puspen TNI). Dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Kaskogartap II/Bandung Marsma TNI Drs. Embu Agapitus, M.Si. (Han)  menyerahkan paket sembako  kepada perwakilan masyarakat yang kurang mampu, bertempat di Kantor Subkogartap 0618/Bandung Jl. Mandala, Kel. Kebon Kangkung, Kec. Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/09/2020).

Dalam sambutannya, Kaskogartap II/Bandung menyampaikan bahwa Baksos dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI ini dilaksanakan sejak tanggal 14 sampai dengan tanggal 22 September 2020 untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Kaskogartap II Bandung berharap agar warga masyarakat tidak mengukur nilai atau harga sembako yang diberikan dalam Bakti Sosial ini, akan tetapi yang lebih penting adalah bentuk kepedulian TNI dalam rangka melaksanakan kewajiban untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kaskogartap II/Bandung menjelaskan tentang validasi organisasi Kogartap II/Bandung dari 2 Subgar (Subgar Bandung dan Cimahi) menjadi 6 (enam) Subgar. 4 (empat) Subgar tersebut yang baru dibentuk adalah Subgar Cilegon, Bogor, Tasikmalaya dan Cirebon.

Marsma TNI Embu Agapitus mengucapkan terima kasih untuk anggota yang telah terlibat dalam kegiatan ini dan telah melaksanakan Rapid Test sebanyak dua kali dan hasilnya negatif.

Autentikasi:

Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil