Kategori
Polri

Kasat Binmas Polres Lanny Jaya IPDA H. Amir memberikan bendera merah putih pengganti Kepada Penjaga Sekolah TK

 

Busurnews.com, Lanny Jaya – Kegiatan sambang masyarakat di Perbatasan Kabupaten Jayawijaya – Kabupaten Lanny Jaya dengan memberikan Bendera Merah Putih Oleh Kasat Binmas Polres Lanny Jaya IPDA H. AMIR, SH, MH Kepada Penjaga Sekolah TK Pius Wenda yang ada di Perbatasan, di Sekolah TK Distrik BEAM Kabupaten Lanny Jaya pada Selasa (7 /7/2020) pukul 11.00 WIT di perbatasan kabupaten Lanny Jaya.

Menurut IPDA H. Amir dengan tujuan memberikan bendera, untuk menggantikan Bendera Merah Putih yang sudah Kusam/pudar/rusak/robek Menggantikan dengan Bendera merah Putih yang Baru,

 

Karena Perbatasan Jayawijaya – Lanny Jaya ini merupakan Pusat Perhatian Indonesia, bahkan Dunia, bentuk aktifitas untuk Jalur masuknya masyarakat Lanny Jaya seutuhnya dari Kabupaten Jayawijaya menuju Kabupaten Lanny Jaya,” tuturnya.

“Sehingga Dengan adanya hal ini masyarakat semakin nyaman dan ada perhatian dari Pemerintah selalu Kontrol dan selalu didatangi dengan baik,”jelasnya.

” Harapan saya dengan adanya halĀ  ini Untuk meningkatkan Distrik BEAM, agar bisa menjadi Tolak Ukur untuk dijadikan Pospol Distrik BEAM dan selanjutnya untuk menjadi Polsek Beam Kabupaten Lanny Jaya,” katanya berharap.

Karena Kabupaten Lanny Jaya yang besar ini Baru ada 3 Polsek.Polsek Tiom, Polsek PIRIME, Polsek Makki
Polsek Beam Baru Opini/ Wacana.”terangnya

“Sehingga Masyarakat Kabupaten Lanny Jaya merasa Nyaman dan Terlayani dengan Baik Jika suatu waktu Polsek Beam dijadikan Polsek tambahan.
dan Untuk Mempersempit Pergerakan KKB / TPNOPM dan lain – lain,”pungkasnya.

Acara penyerahan bendera merah- putih Dihadiri Oleh :
– Waka Polres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, SE
– Kabag Ops Polres Lanny Jaya AKP DANIEL F. Tamaila
– Kasat lantas IPDA Jufri, S. Sos.
Dan anggota Polres Lanny Jaya 10 Orang.

“Situasi dalam keadaan aman dan kondusif ,”tutupnya.(***).