Kategori
All Nasional

Kasal TNI Ade Supandi: Tinggkatkan Effektifitas Operasi Secara Profesional

Staf Angkatan Laut  (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi

Nawacita online ,Jakarta

Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi,SE.M.A.P  membuka Rapim TNI Laut yang bertemakan Rapim TNI Angkatan Laut TA 2017 adalah  “Tingkatkan Effektivitas Operasi,kesiapan alutsista,dan profesionalisme prajurit Matra Laut untuk melaksanakan tugas -tugas TNI AL”

Rapim TNI ANGKATAN LAUT 2017 di laksanakan di Auditorium Yos Sudarso Markas Besar TNI Angkatan laut Cilangkap Jakarta Timur, jumat( 20/01).

Digelarnya Rapim TNI Angkatan Laut pada awal tahun 2017, oleh jajaran TNI AL memiliki tujuan yaitu:

* terwujudnya pemahaman unsur pimpinan TNI Angkatan Laut dalam menjabarkan kebijakan Panglima TNI serta program Pemerintah.
* Tercapainya solusi pemecahan permasalahan yang dihadapi pada pelaksanaan program dan anggaran TA 2016 guna meningkatkan pencapaian pelaksanaan program dan anggaran TA 2017 secara optimal.
*Terwujudnya solidaritas unsur pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka meningkatkan kesiapan dan kesiagaan satuan TNI Angkatan Laut.
Peserta rapim TNI Angkatan Laut TA 2017 berjumlah skitar 280 orang terdiri dari pembicara/pemapar(12),Pejabat Mabesal(101),Pejabat Non Struktural(84),Pejabat Kotama dan Lemdik(21),dan Panitia/Pendukung(62).   (Anto)