*Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH Memberi Bantuan Santunan Murni Dari Personil Untuk Kaum Dhuafa*

 

Busurnews.com, Medan Area – Mapolsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH MH pada jum’at(25/06/2021) sekitar pukul 10.00 Wib pagi, kembali menunjukkan kepeduliannya pada sesama terutama fakir miskin dan kaum dhuafa yang terdapat di wilayah hukumnya.

Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI yang berada di lokasi tersebut. “Kepedulian yang ditunjukkan Kapolsek beserta personilnya tersebut dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah yang terletak di jalan Amaliun gang Umalat dengan memberikan paket bantuan santunan berupa tali asih 30 paket sembako yang diterima pengurus panti Drs.H.Suprayetno.

Kemudian,Kapolsek Kompol Faidir Chan SH MH didampingi Wakapolsek Akp Tri Eko,Kanit Binmas Ipda Sartono,Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi,Kasie Humas Aiptu Hery dan personil Polwan Polsek Medan Area.Kembali melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat di jalan Medan Area Selatan.

Ditempat ini,Kapolsek memberikan talib asih berupa 40 paket sembako dan diterima langsung oleh Hasby.Kemudian Kapolsek dan jajarannya berkesempatan membantu warga kurang mampu yang tinggal di bantaran sungai Denai dan memberikan paket bantuan berupa 60 paket sembako.

Sekitar pukul 13.00 Wib selesai sholat Jum’at, Kapolsek dan personil melakukan Anjangsana ke BKM Masjid As-Ashobri Jalan Tuba dan memberikan paket bantuan santunan 20 paket sembako yang diterima oleh BKM Mesjid tersebut H.Ali Nurdin didampingi oleh pengurus BKM.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela-sela acara tersebut. Mengatakan,bahwa bantuan santunan diberikan sebagai wujud rasa syukur Polri menyambut hari jadinya yang ke 75 tahun 2021.Bantuan santunan yang diberikan murni merupakan rezeki dari para personil yang disisihkan untuk membantu kaum lemah dan juga dirinya berkata bahwa,bantuan, jangan dinilai dari harganya.Tetapi nilailah dari keikhlasan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Medan Area.Demikian kata Kapolsek yang low profile tersebut kepada awak media ini.(RED/VENUS NEWS)