Kapolres Bengkalis Gelar Ops Ketupat  Lancang Kuning 2021 Bupati Pimpin Apel

 

Busurnews.com , Bengkalis,Riau,” – Dalam kesempatan itu Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, Lakukan 3 (Tiga) kegiatan Sekaligus, yang didampingi oleh Waka Polres Bengkalis, KP. Aslely Farida Turnip, SIK, Kabag Ops KP. Ahmad Salmi beserta PJU Polres Bengkalis, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama FORKOPINDA Kab Bengkalis, dalam Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kuning 2021.

Tiga Peristiwa sekaligus itu di laksanakan
pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021 pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Mako Polres Bengkalis.

Pelaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kuning 2021 yang di pimpin oleh Bupati Bengkalis di wakili oleh Asisten 3 Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1442H di Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021 guna Mewujudkan Situasi Aman , Tertib dan Lancar .

Di Operasi Ketupat ini di Harapkan Dapat Menahan penyebaran Covid-19 Saat Perayaan Idul Fitri 1442H dan Melaksanakan Pelarangan mudik di Posko Posko Penyekatan Larangan Mudik

Sekira pukul 09.00 Wib Apel Gelar Pasukan Berakhir dalam Keadaan Aman dan Terkendali, Selama kegiatan berjalan kondusif .

Pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021 pukul 08.00 Wib. bertempat di Lapangan Mako Polres Bengkalis Telah di Laksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lancang Kuning 2021.

Adapun yang Bertindak selalu Pimpinan Apel adalah Bupati Bengkalis di wakili Asisten. 3.(Tiga)  yang sekaligus Membacakan Amanat Kapolri Pada kesempatan Apel tersebaut.

Pada kesempatan Apel bersama tersebut di hadiri oleh Bupati Bengkalis di wakili Asisten 3.(Tiga).  Kapolres Bengkalis. Dandim. Waka Polres Bengkalis. Kajari Bengkalis. Kepala BEACUKAI Bengkalis..Kepala Satu Pol PP Bengkalis. Kadis Hub Bengkalis. Kepala BNPT Bengkalis. Dinas Kesehatan Bengkalis..Para Kabag, PJU, Kapolsek Jajaraan dan Perwira serta  Perwakilan Personil Polres Bengkalis. Pleton  Kodim 0303/ Bengkalis. Pleton Satu Pol PP. Bengkalis..Pleton Dinas Perhubungan Bengkalis. Pleton  BPBD Bengkalis. Pleton Dinas Kesehatan Kab Bengkalia.

Inti dari pada Acara Agar Kita semua Bergotong Royong dalam Menciptakan Situasi yang Kondusif selama Bulan Ramadhan dan secara Khusus Saat Hari Raya Aidul Fitri di suasana Pandemi Covi-19 yang semakin Meningkat di karenakan masih Kurangnya kesadaran kita selama ini tuk Secara bersama/bergotong royong dalam menekan Penukaran Covid -19 tersebut. Sebagai mana dilansir dari Amanat  Teks Kapolri yang langsung di backan Asinten 3.(Tiga) selaku pimpinan Apel.

Di Operasi Ketupat ini di Harapkan Dapat Menahan / Menekankan penyebaran Covid-19 Saat Perayaan Idul Fitri 1442H dan terciptanya Kesadaran Kita Semua dengan ” TIDAK MUDIK”

Setelah Selesai Giat Apel  Gelar Pasukan  di laksanakan Kapolres Bengkalis Langsung Memimpikan  Acara Pemusnahan Barang Bukti  berupa Hasil Tangkapan Shabu2 dan Miras hasil Operasi Yustisi  Secara Serentak  di seluruh Indonesia Khususnya Kab Bengkalis.

Selain  Apel Gelar Pasukan dan Pemusnahan BARANG BUKTI, Kapolres Bengkalis Secara Bersama – sama Juga Melepas Pasukan Gabungan dalam Rangka Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Bengkalis dan sekitar.(***)